Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Service TV Tabung di Sejasa.com

 


Sudah beberapa bulan televisi tabung saya rusak, layar hitam tanpa gambar tapi masih mengeluarkan suara. Sebenernya ini sudah kejadian yang kedua kali, karena sekitar 3 tahun lalu televisi saya juga pernah seperti ini. Dulu sempat kami servis sama tetangga deket rumah tapi  beliau meninggal belum lama ini.

Karena enggak tahu harus servis kemana, dimana, dan televisi saya yang ukurannya 29 inch juga cukup berat, jadi dibiarkan saja kondisi itu selama beberapa bulan. Tadinya sempat kepikiran juga mau beli televisi baru, smart tv seperti yang sedang trend sekarang ini, tapi koq sayang ya? Hahaha

Nah kemarin saya iseng nih cari-cari jasa servis di aplikasi OLX dan harga yang ditawarkan di atas Rp 400.000. Biaya yang cukup mahal buat saya. Jadilah saya cari-cari lagi.

Trus saya tiba-tiba inget nih kalau ada situs yang menawarkan banyak jasa. Saya kenal situs ini sejak 3 atau 4 tahun lalu tapi belum pernah coba. Namanya sejasa.com. Jadi tanpa berlama-lama saya pun melakukan registrasi.

    

Setelah kita menentukan layanan yang ingin dicari, calon pelanggan akan diarahkan untuk mengisi data produk dan data diri dengan lebih detail, seperti di bawah ini:



Tak berselang lama, saya mendapat email konfirmasi pemesanan jasa setelah data-data tersebut dikirimkan. Diberitahukan bahwa servis tv saya akan dilakukan oleh teknisi dari T77 TV, dan sekitar 5 menit kemudian saya juga mendapat pesan Whatsapp dari Pak Budi, sebagai perwakilan dari teknisi T77 TV,  yang akan mengerjakan servis tv tabung saya.

Pada pemesanan saya, jasa servis dilakukan pada Minggu sekitar jam 9 pagi dan Pak Budi datang sekitar jam 9.30 menit. Pembawaan Pak Budi tenang dan ramah. Sepanjang pengerjaan kami juga ngobrol santai, saya nanya mengenai penyebab kerusakan tv dan Pak Budi menerangkan kalau kerusakan tv disebabkan ketidakseimbangan tegangan listrik yang terjadi saat hujan dan petir. Hemh, ilmu banget nih.


Buat saya pekerjaan servis dilakukan cukup cepat. Mulai jam 9.30 pagi dan selesai sekitar jam 12 siang, tv tabung saya sudah bisa berfungsi normal. Yeay!!! Biayanya juga cukup terjangkau, hanya Rp 250.000 sudah termasuk jasa servis dan penggantian sparepart. Alhamdulillah juga teknisinya ramah dan informatif. Seneng banget pokoknya!

Setelah servis selesai, sejasa.com kembali mengirimkan notifikasi rincian biaya jasa servis dan ulasan pekerjaan teknisi secara singkat. 

   

Dan di sejasa.com enggak cuma servis televisi aja lho, kamu juga bisa menemukan banyak jasa harian dari membersihkan rumah sampai renovasi rumah. Lengkap banget pokoknya. Oiya info dari Pak Budi setiap jasa dikenakan potongan 20% untuk administrasi di sejasa.com.

Kalau kamu ada di Jabodetabek dan sedang mencari jasa servis yang sama, boleh lho kontak Pak Budi. 

Oiya, tambahan info nih. Ternyata setelah saya selesai menirimkan ulasan singkat, masuk email yang memberitahukan kalau saya dapat cashback senilai Rp 15.000 yang bisa dipakai sampai Desember 2020. Mantep.

Jadi, tertarik enggak buat nyoba?

17 komentar untuk "Review Service TV Tabung di Sejasa.com"

  1. Mudah sekali tinggal klik sudah beres ya dengan sejasa, praktis dan alurnya mudah dipahami

    BalasHapus
  2. aku pernah nih pakai jasa teknisi sejasa dot com waktu jadi admin di sebuah perusahaan.

    BalasHapus
  3. Lumayan banget ya kak.. btw ini masih di Jabodetabek aja ya.. jadi gak sabar nunggu di Medan ini .

    BalasHapus
  4. Wah, boleh nih, di rumah saya masih ada tv tabung. hehe.. tapi Banten belum ada. hehe

    BalasHapus
  5. Tadi seneng banget pas baca review Sejasa ini, praktis juga. Pas tahu lokasi di Bogor, otw kumenangisss. Karena jauh banget dari tempatku di Banyumas. Semoga Sejasa bisa hadir di sini juga yaa

    BalasHapus
  6. Saya langsung buka websitenya, dan ternyata banyak sekali jasa dan tersebar di seluruh Indonesia. Makasih infonya mbak.

    BalasHapus
  7. Wah asyik nih. dapat cahsback. di luar jabodetabek ada gak mbak. Saya di Malang.

    BalasHapus
  8. Wah tv ku masih tv tabung.wnwkwk

    Mau kepoin websitenya ahhh.. makasih infonya mbak..klo.denger cashback mata lgsg ijo.hahahha

    BalasHapus
  9. baru aja kemaren servis tv tabung juga. saya coba minta penawaran harga dari sejasa juga, 400rb exclude sparepart. mahal banget akhirnya cari di tempat lain aja.

    BalasHapus