Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Toko Sebelah The Series Tayang Desember 2018

(Dok. Pribadi)


Selasa, 18 Desember 2018 aku dapet undangan acara peluncuran Cek Toko Sebelah The Series. Bertempat di kawasan Epicentrum tepatnya Bluegrass and Grill Restoran, atas kerja sama HOOQ dan Starvision.

Cek Toko Sebelah The Series akan mengangkat cerita di balik periode saat Erwin (Ernest Prakasa) mengambil cuti kantor selama satu bulan. Ide cerita yang dikembangkan adalah usaha dan kesulitan-kesulitan yang timbul saat Erwin mau mengubah cara kerja toko agar lebih efisien dan modern.

(dok. Pribadi)

Untuk proyeknya kali ini, Ernest menggaet Arie Kriting dan Beno sebagai sutradara. Dijelaskan Ernest, Beno pernah menjadi konsultan komedi untuk filmnya terdahulu, sedangkan Arie sudah beberapa kali terlibat dalam proyek pria kelahiran 29 Januari 1982 ini. CTS The Series juga memberi kesempatan Ardit Erwanda memulai debut sebagai penulis skenario.

Dalam kesempatan pada peluncuran perdananya, Ernest mengungkapkan alasan banyaknya orang yang terlibat dalam untuk penggarapan CTS The Series adalah karena kurangnya regenerasi dalam industri perfilman. Ernest berharap, dengan sering melibatkan pekerja-pekerja seni muda akan memacu munculnya pekerja-pekerja seni berkualitas di kemudian hari.

Dibagi dalam 12 episode, CTS The Series dapat disaksikan pada aplikasi HOOQ sejak 19 Desember 2018 setiap Senin dan Rabu. Buat kamu yang belum punya aplikasinya, buruan daftar. Cuma dengan 3.900/ hari kamu bisa menikmati lebih dari 10.000 tayangan berkualitas dari seluruh dunia. Asiknya lagi kamu bisa berlangganan hanya dengan pulsa prabayar, lho.

Jadi, udah siap tonton aksi seru CTS The Series?

Posting Komentar untuk "Cek Toko Sebelah The Series Tayang Desember 2018 "