Bumi Itu Bulat, Film Tentang Toleransi Akan Tayang April 2019

Maret 12, 2019

Dok. Pribadi

Berangkat dari keprihatinan terhadap rentetan kejadian intoleransi belakangan ini, lima inisiator yaitu Gus Yaqut (Ketua Umum PP GP Ansor), Robert Ronny (pembuat film), Christine Hakim (aktris), Arie Kriting (aktor/ komedian), dan Jenahara Nasution (desainer fashion/ influencer), bersepakat untuk membuat film berjudul Bumi Itu Bulat. Sebuah film dengan kisah yang diharapkan dapat menjadi model bagi para kaum muda dalam melihat contoh baik terhadap toleransi. Hal ini diungkapkan pada Senin (11/3), bertempat di Ecology Kemang, Jakarta Selatan.

Dok. Pribadi
Kelima inisiator memilih film sebagai salah satu sarana terbaik dan menarik sebagai jembatan yang halus dan mudah dimengerti oleh anak muda dalam menyampaikan pesan. Film dapat digunakan sebagai sarana yang tepat karena dapat memberi contoh tentang bagaimana menyebarkan toleransi tanpa harus terkesan menggurui.

Adalah Arie Kriting, Kenny Austin, Christine Hakim, dan Mathias Muchus, beberapa nama yang akan memerankan tokoh-tokoh dalam film ini. Bumi Itu Bulat terlaksana atas kerja sama Inspira Pictures, GP Ansor, Astro Shaw, dan Ideosource Entertainment dan akan siap tayang pada April 2019.

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE NEWSLETTER

Get an email of every new post! We'll never share your address.