Dufan Blogger Day, Kenalan Yuk dengan 9 Wahana Baru

Maret 13, 2019

Dok. Pribadi (7 karakter maskot Dufan)

Minggu (10/3) saya dan keluarga hadir dalam acara Dufan Blogger Day 2019 bersama teman-teman Tau Dari Blogger. Ada lebih dari seratus orang dalam rombongan, lho. Suasananya rame banget!


Emangnya ada apa sih di acara Dufan Blogger Day? Yuk simak ceritaku...



Dok. Pribadi (Gerbang masuk Dufan yang baru)

Acara dipandu oleh Mas Fajar yang kemudian memperkenalkan Ticha Desanti selaku Departemen Head Marketing Dunia Fantasi, dan Eddy Prastiyo selaku Vice President Dunia Fantasi, untuk menyampaikan inti materi dari Dufan Blogger Day.


Dok. Pribadi (Kupon masuk Dufan Blogger Day)

Jadi pada 2019, Dunia Fantasi (Dufan) akan meresmikan gerbang baru sebagai pintu masuk utama yang nantinya juga akan dilengkapi dengan bangunan merchandise (cendera mata). Selain itu Dufan juga akan membuka sembilan wahana baru bertajuk Dunia Kartun di atas tanah seluas 3,5 Ha. Wahana baru ini difokuskan agar pengunjung anak dapat menikmati lebih banyak permainan dan yang pasti akan menambah kegembiraan mereka. Oiya, dengan adanya penambahan kawasan ini maka luas total Dunia Fantasi akan menjadi dua puluh Ha dan 39 wahana. Duh jadi enggak sabar nih mau cobain semua.

Lalu apa saja ya sembilan wahana baru itu?

Baling-Baling

Dok. Pribadi

Permainan yang diperuntukan bagi kalangan remaja ini memiliki ketinggian hingga tiga puluh meter dan pastinya akan mengguncang adrenalin pengunjung dengan ayunan dan putaran 360 derajat. Wahana ini memiliki kapasitas sampai tiga puluh orang.

Para Layang

Dok. Pribadi

Wahana ini akan memberikan sensasi terbang yang hampir sama dengan olahraga para layang di alam bebas namun tetap aman bagi pengunjung anak-anak.

Turbo Drop

Dok. Pribadi

Wahana keluarga yang mengadopsi sensasi permainan Hysteria ini memiliki ketinggian delapan meter dan pastinya aman untuk semua umur. Kapasitas pengunjung untuk wahana ini adalah delapan orang.

Karavel

Dok. Pribadi

Bisa disebut juga dengan Galleon Race, merupakan wahana untuk anak-anak dengan sensasi melayang seperti gelombang di udara dengan pergerakan 360 derajat. Wahana ini berkapasitas 24 orang orang.

Kolibri

Dok. Pribadi

Wahana anak-anak ini menawarkan sensasi terbang yang dikombinasikan dengan visual Dunia Kartun dan dapat dikemudikan oleh pengunjung dalam gerakan naik-turun secara perlahan. Wahana ini dapat menampung hingga 28 orang orang.

Zig Zag

Dok. Pribadi

Wahana keluarga ini akan terdiri dari beberapa mobil bertenaga listrik yang dimainkan dengan mengarahkan mobil agar menghindar dari benturan dengan mobil lainnya. Kapasitas wahana ini adalah dua puluh mobil atau empat puluh orang.

Ontang Anting

Dok. Pribadi

Wahana ini akan bergerak 360 derajat sesuai arah jarum jam dan menimbulkan sensasi melayang di udara. Kapasitas wahana ini adalah 58 orang.

Haunted Coaster

Dok. Pribadi

Sebuah wahana yang akan menghadirkan sensasi berbeda dalam permainan roller coaster karena berada  di dalam ruangan dan pasti akan menjadi kisah yang menarik.

Fantastique

Dok. Pribadi

Sebuah pertunjukan seni yang indah dan sangat menarik.


Eits! Sabar dulu. Semua wahana baru akan mulai beroperasi mulai pertengahan tahun 2019, ya. Pastikan kamu enggak ketinggalan informasi selanjutnya.

Oiya saya juga sempat membuat annual pass Dufan yang berlaku sampai satu tahun, lho. Asiiiiikkkk, jadi makin semangat buat sering-sering dateng ke Dufan nih!


Dok. Pribadi (Annual Pass)

Ayo, rencakan liburanmu dari sekarang karena #SelaluAdaYangBaru di Dufaaaan!!!!

#SelaluAdaYangBaru #DufanBloggerDay


You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE NEWSLETTER

Get an email of every new post! We'll never share your address.