Produksi Film Negara Siap Rilis Film Kuambil Lagi Hatiku 21 Maret 2019

Maret 12, 2019

Dok. Pribadi

Produksi Film Negara (PFN), BUMN yang berkiprah dibidang perfilman kembali memproduksi film setelah 25 tahun. Film dengan judul Kuambil Lagi Hatiku (Borobudur Love Story) yang menggandeng pihak Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, sebagai BUMN yang bergerak di bidang pariwisata dan bekerja sama dengan Wahana Kreator Nusantara, akan disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis dan Salman Aristo sebagai produser sekaligus penulis skenario.

Dalam penjelasannya pada Selasa (5/11) di Ecologi Bistro, Kemang, Jakarta, selain TWC, sejumlah BUMN juga turut mendukung produksi film ini di antaranya Pertamina, Pelindo 3, Jasa Raharja, Wijaya Karya, Perusahaan Gas Negara, Bank Mandiri, BTN, Patra Jasa, Pupuk Indonesia, dan Garuda Indonesia.

Dok. Pribadi
Film Kuambil Lagi Hatiku bercerita tentang Sinta, gadis India keturunan yang sedang merencanakan pernikahan dengan Vikas. Namun menjelang pernikahannya, Widi, sang ibu, mendadak kabur ke Indonesia. Sinta yang didesak untuk mempercepat pernikahan oleh pihak calon mertua, terpaksa mencari tahu kemana sang ibu pergi.

Saat memutar otak dan mengira tempat tujuan sang ibu pergi, Sinta teringat dengan kotak kenangan orangnya. Di sana ia menemukan foto-foto lama dengan latar Candi Borobudur. Berbekal foto-foto itu, Sinta memutuskan untuk menyusul sang ibu ke tempat yang bahkan tak pernah diceritakan kepadanya, Desa Borobudur.

Dok. Pribadi
Dibintangi oleh Lala Karmela, Cut Mini, Dimas Aditya, Ria Irawan, Sahil hah, Dian Sidik, dan Ence Bagus, film Kuambil Lagi Hatiku siap tayang pada 21 Maret 2019.

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE NEWSLETTER

Get an email of every new post! We'll never share your address.