Diet Yuk Diet

April 07, 2019

Gambar mungkin memiliki hak cipta


Setelah setahun lebih resign, berat badanku kini makin bertambah. Terakhir udah nyentuh di angka 60 kg lho, gaesss. Duh udah makin keliatan lebar juga di foto 😋

Mungkin karena terlalu sering makan enak ya jadi berat badan melebar tanpa kontrol. BTW dulu aku pernah lho mengalami berat badan 40an kg saja. Dan iya, terasa lebih enerjik dan seger gitu. So sekarang aku udah mutusin buat diet suka-suka.

Kenapa aku bilang diet suka-suka? Ya karena aku mau diet ini dijalani dengan hati yang bahagia, bukan dengan terpaksa. Target aku turun lumayan banyak, 15 kg, jadi aku mau kasih waktu sampe maksimal setahun lah buat badan ini untuk kembali kurus. Aku udah beli WRP Replacement Food secara online di Tokopedia (heyy tolong WRP dan Tokopedia endorse aku ya 😁). Oiya dulu aku juga pernah melakukan diet dan berhasil. Turun 5 kg dalam sebulan. Lumayan kan?

Awalnya gara-gara dapat kiriman beras merah lumayan banyak dari kampung. Tapi karena orang di rumah ga suka, jadi aku yang makan deh sekalian buat diet. Pagi makan nasi merah dan sayur, siang makan kentang dan telur, malamnya  makan buah. Kebetulan mamake (ibu) selalu sedia buah di rumah, kadang pisang, anggur, jeruk, mangga, duku, atau buah naga.

Nah rencananya seminggu setelah diet,  aku akan share gimana progres diet aku nanti. Jadi tulisan ini semacam pengingat gitu 😚

So jangan lupa tunggu cerita dietku ya 😎

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE NEWSLETTER

Get an email of every new post! We'll never share your address.