Kerja Sama TrueMoney dan EmasDigi: Bikin Jual Beli Emas Makin Mudah

Mei 04, 2019




Jakarta, 02 May 2019 – TrueMoney kembali mengadakan kerja sama dengan sebuah teknologi finansial yang kali ini bergerak di bidang perdagangan logam mulia emas yaitu EmasDigi, sebuah perusahaan yang terafiliasi dengan PT. PG Berjangka, yang tentunya telah terdaftar dan di awasi oleh BAPPETI (Badan Pengawas Berjangka dan Komoditi) dan berada di bawah Kementrian Perdagangan.



SEPUTAR EMASDIGI

EmasDigi merupakan perusahaan teknologi finansial yang bergerak di bidang perdagangan logam mulia emas melalui aplikasi mobile yang resmi diluncurkan pada 25 April 2018. EmasDigi memilki harga jual beli emas yang transparan dan terukur dalam bursa karena sudah bekerja sama dengan Indonesia Commodity and Derivatives Exchange (ICDX) dan Jakarta Future Exchange (JFEX).



MENGAPA EMASDIGI?

Rio Da Cunha selaku Direktur TrueMoney Indonesia mengungkapkan bahwa investasi emas adalah sesuatu yang marak dibicarakan. Hal tersebut kemudian menarik pihak TrueMoney Indonesia untuk melakukan kerja sama dengan EmasDigi, teknologi perdagangan emas mobile yang terbukti  menyediakan 100% emas murni bersetifikat dan terjamin. Hal ini tentu menjadi perhatian penting untuk mengutamakan keamanan bagi para pengguna aplikasi TrueMoney.



Member TrueMoney dapat langsung merasakan kemudahan dalam berinvestasi emas. Dimulai dari nilai seberat 0.01 gram dengan harga sekitar Rp 5.000 saja. Transaksi mudah dan aman serta tanpa biaya penitipan emas.

Baca Juga : Transaksi Mudah dan Aman dengan Aplikasi TrueMony di Merchant OttoPay.html

INTIP APLIKASINYA YUK!

Buka aplikasi TrueMoney, pilih menu MyTrue

Pilih menu EMASDIGI

Pilih menu yang diinginkan

Tampilan untuk pengguna baru, ceklist dibagian kolom yang kosong
lalu klik 'LANJUT' untuk memulai transaksi

LISENSI EMAS dan PENGIRIMAN

EmasDigi menggandeg parter PaperGold untuk menangani percetakan sertifikat emas yang telah dibeli. Sedangkan untuk emas yang dicetak, DigiEmas mengeluarkan emas berlisensi Antam dan USB. Satu hal yang perlu diperhatikan, untuk biaya cetak dan pengiriman emas sampai ke alamat tujuan dikenakan 12% dari nilai akhir emas yang dimiliki oleh pengguna. Gimana, tertarik mencoba?

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE NEWSLETTER

Get an email of every new post! We'll never share your address.