Ngobrol Film One Piece : Stampede - Jebakan Pirate Expo

September 22, 2019

Gambar mungkin memiliki hak cipta

Sinopsis

Buena Festa mengirimkan undangan bagi para bajak laut terhebat untuk mengikuti acara karnaval tahunan bertajuk Pirate Expo. Dengan iming-iming hadiah berupa harta karun dari Gold D Roger, para bajak laut termasuk Luffy dkk bersemangat mengikuti acara.

Gambar mungkin memilki hak cipta
Namun para peserta tak menyadari bahwa sang promotor memiliki sebuah rencana untuk mengahabisi para bajak laut dengan mengundang Angkatan Laut. Parahnya, seorang pria misterius muncul dan menyerang para bajak laut dengan kekuatan buah ajaib. Bahkan karena serangan tersebut, salah satu kru Luffy menderita luka yang cukup parah.

Gambar mungkin memilki hak cipta
Berhasilkan Luffy mendapatkan harta karun legenda sekaligus menyelamatkan teman-temannya?

Pendapatku Setelah Menonton

One Piece : Stampede sepertinya tak ingin membuang banyak waktu untuk basa-basi. Pertarungan penuh aksi, bergantian muncul memenuhi layar setelah pembukaan film ala variety show dengan seorang pembawa acara. Penggambaran sebuah perhelatan besar sekelompok bajak laut paling hebar, tergambar dengan sangat  meyakinkan dan menimbulkan rasa penasaran.

Gambar mungkin memiliki hak cipta
Dada saya tercapu sangat cepat karena menyaksikan pertarungan yang tak henti, kalimat-kalimat panjang penuh kiasan dari para tokoh, serta celetukan konyol dari para bajak laut pengunjung expo. Sayangnya, seperti semua film yang diangkat dari seri anime Jepang, One Pice Stampede juga tak memilki cerita baru. Ia masih merupakan kelanjutan dari seri anime sebelumnya dan kembali bersambung pada seri anime atau film sekuelnya nanti.

Tak ada keraguan untuk melabeli film anime One Piece : Stampede sebagai salah satu referensi pengobat rindu bagi para penonton tayangannya di televisi beberapa tahun silam. Dijamin masih seru, dan yang pasti makin penasaran sama kelanjutan ceritanya.

Judul                   : One Piece Stampede

Rilis                    : 18 September 2019
Genre                  : Adventure Fantasy
Sutradara            :  Takashi Otsuka
Distributor          : Toei Company
Produksi             : Toei Animation
Durasi                : 101 menit
Pengisi Suara     : Cho, Hiroaki Hirata, Katsuhisa Hoki, Kanae Ito, Kazuya Nakai, Akemi Okamura, Mayumi Tanaka, Kappei Yamaguchi, Yukiko Yamaguchi, Kazuki Yao, dan Ikue Otani.


You Might Also Like

10 komentar

  1. Film ini malah terasa cukup buru-buru menurutku, Mbak, meski grafisnya masih tetap on fire gitu. Tapi, memang karakternya One Piece sendiri memang begitu, jadi, yah, tetap luar biasa dan benar, jadi pengobat rindu. Aku sampai dua kali ke bioskop gara-gara ini, padahal aku nggak terlalu suka dengan One Piece sebenarnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rada capek sih. Apalagi yang ga ngikutin ceritanya, dijamin bingung hahaha

      Hapus
  2. Film anime seperti ini kesukaan suamiku. Aku sendiri belum pernah nonton film sejenis ini. Suamiku katanya suka obrolan2 antar karakter yang kekonyolannya khas. Untuk aku, candaan mereka itu tak kumengerti. Hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minimal harus 3-4 kali nonton anime Jepang biar ngerti huhuhu

      Hapus
  3. Emang ya onepiece itu gak ada habis2nya ceritanya, Naruto udah tamat, onepiece masih aja eksis.. keren sih sampe ditonton di bioskop. Temen kost banyak yang nnton bareng waktu itu..

    BalasHapus
  4. Beruntung gak spoiler, karena emang aku beru merencanakan mau nontin film ini 😁

    BalasHapus
  5. aku lebih tertarik the legend of aang. biarpun dah lama, tiap muncul masih aja kupantengi. oot yak!

    BalasHapus
  6. Saya hampir tidak pernah nonton anime. Tapi baca ini jadi buat saya kepo.

    BalasHapus
  7. Gak tau ya. Kenapa aku kurang tertarik sama One Piece ini. Padalah aku termasuk yang suka baca manga, Dan one piece itu baku saing sama Naruto dari kepopulerannya. Tapi aku lebih suka Naruto atau kungfu boy. dan beberapa manga sport seperti slam dunk atau shoot.

    BalasHapus
  8. Ada kabar nggak enak ya soal film ini. Versi bajakan hasil rekaman bioskop di Indonesia beredar secara online...

    BalasHapus

SUBSCRIBE NEWSLETTER

Get an email of every new post! We'll never share your address.