Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warning - Do Not Play : Kegilaan Seorang Sutradara Film Horor





Sinopsis

Mi-jung, seorang sutradara muda yang tengah berjuang mencari ide baru untuk pembuatan film horor terbarunya, tertarik saat mendengar cerita Jun-seo, sahabatnya, mengenai film seorang mahasiswa di Universitas Daejon yang dibatalkan untuk tayang.

Diceritakan bahwa film terlarang itu awalnya akan dibuat seperti film dokumenter dimana beberapa orang mahasiswa ghost hunter akan merekam suasana mencekam saat kedatangan sang hantu. Namun sang sutradara, Jae-hyeon, mengatakan bahwa ia telah melakukan percakapan dengan sang hantu yang bertanya mengenai tujuannya membuat film.



Entah bagaimana, hantu itu justru membuat kru film Jae-hyeon mati satu per satu secara mengenaskan. Namun anehnya, Jae-hyeon malah menikmati setiap adegan dan merekam setiap detik kematian teman-temannya. Tak ingin kejadian serupa menimpa orang lain, Jae-hyeon menyembunyikan rekaman asli film berjudul Warning itu. Namun kedatangan Mi-jung yang menginginkan rekaman asli film Warning mengusik usahanya untuk bersembunyi selama ini.
 Berhasilkah Mi-jung mendapatkan apa yang ia inginkan?

Pendapatku setelah menonton

Warning : Do Not Play merupakan salah satu film horor dengan teror emosi yang cukup intens. Tak hanya menampilkan sosok hantu yang menyeramkan, namun juga alasan mengapa sang tokoh utama perlu merasa takut terhadapnya.



Kengerian yang secara bersamaan menimbulkan rasa mual akibat aksi balas dendam sang hantu nan kejam dan brutal tanpa melihat latar belakang orang-orang yang ia buru, menimbulkan perasaan serba salah bagi para penonton. Tetap bertahan di kursi atau memilih melipir dan melewatkan salah satu sajian paling menarik dari industri film Korea.




Judul                   : WARNING : Do Not Play
Rilis                    : 18 September 2019
Genre                  : Horor
Sutradara            : Kim Jin-Won
Produksi             :
Produser             : Jo Yoon-Jin, Lee Yoon-Jin, Won Jung-Sim
Distributor          : TCO
Durasi                 : 86 menit
Pemain                : Seo Ye-Ji, Jin Seon-Kyu, Kim Bo-Ra, Cha Yun

Posting Komentar untuk "Warning - Do Not Play : Kegilaan Seorang Sutradara Film Horor"