Nyobain Pochajjang Depok : Resto BBQ Ala Korea, Ayo Bakar!

Oktober 12, 2019


Setelah sekian banyak mengulas film dengan tutur bahasa standar dan seadanya, saya ingin juga mencoba menapaki perahu sebagai food blogger wkwkkw

Jadi ayo kita mulai..


Awalnya dikasih tahu sama keponakan kalau ada tempat makan all you can eat ala-ala 'Negeri Gingseng' Korea bernama Pochajjang. Murah pula. Mendengar 2 point dari cerita itu akhirnya membuat saya penasaran. Jadi saya pun mencari tahu lokasinya.


Pochajjang merupakan waralaba restoran BBQ ala Korea. Jadi kita bisa dengan mudah memilih cabang yang paling dekat dengan lokasi tempat tinggal. Karena saya tinggal di Depok, maka saya memilih cabang yang ada di Margonda. Tepatnya di Ruko ITC, Jln. Margonda Raya No. 18, Pancoran Mas, Depok.
Harga belum termasuk Ppn 10%
Cabang di Depok ini berada di sebuah ruko berlantai 3, dimana 2 di antaranya dipakai sebagai tempat operasional. Total ada 25 meja berkapasitas 4 orang dengan fasilitas exhaust, hal ini bikin kamu tetap bisa makan dengan nyaman dan enggak perlu khawatir kalau ruangan akan penuh dengan asap. Mantap! Oiya 8 meja di antaranya ada di lantai bawah dan sisanya di lantai atas.


Saat pertama kali datang, kamu harus booking tempat terlebih dahulu. Nanti petugas akan menginfokan dimana meja yang kosong. Selanjutnya, petugas akan menginfokan syarat dan ketentuan selama makan. Misalnya paket yang tersedia, durasi makan maksimal yang hanya selama 90 menit, atau harga air mineral jika kamu mau membelinya.

Karena porsi makan saya enggak terlalu banyak, maka saya memilih memesan paket  Premium Beef dan mencoba 4 varian daging yang ada; Honey, BBQ, Lada Hitam, dan Bulgogi. Dan favorit saya jatuh pada varian Honey. Enaaakkkk!


Buat saya yang porsi makannya hanya sedikit, harga ini tentunya enggak worth it. Tapi buat yang porsi makannya banyak, tempat ini bisa jadi salah satu pilihan yang cukup asik. Kenapa? Karena kamu bisa puas ambil minum dan nasi dan selada sebagai teman makanmu! Cihuy dong hahah

Ehh betewe meski ini adalah restoran all you can eat, bukan berarti kamu bisa bebas ambil daging semaunya ya. Saran saya sih lebih baik kamu refill piring daging dari pada menyisakannya di meja. Karena ada denda sebesar Rp 50.000 untuk tiap 100gr daging yang tersisa.

Tertarik buat coba makan disini?

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE NEWSLETTER

Get an email of every new post! We'll never share your address.