Ngobrolin Madezein : Cantiknya Warna Lip Matte Cream Halal dan Aman



Belakangan ini saya senang banget mencoba banyak produk perawatan dan kecantikan, enggak ngerti sih kenapa jadi mulai ganjen gini hahaha

Eh tapi soal perawatan tubuh tuh penting banget kan ya? Biar enggak bau badan, biar kulit enggak kering, biar orang lain juga nyaman jika harus berdekatan dengan kita. Bukan buat gaya-gayaan tapi menurut saya merawat tubuh adalah salah satu bentuk dalam menghargai diri sendiri. Bayangkan deh kalau ketemu orang tapi mukanya kusam, atau agak-agak bau badan. Duh, gimana kan ya?

Selain hal-hal personal seperti di atas, sebagai orang yang dalam pekerjaannya sering berhubungan dengan pihak luar, saya pun dituntut harus selalu menjaga penampilan. Bukan sekadar pakaian yang rapi dan bersih, namun juga wajah yang senantiasa segar dan terlihat bersemangat. Awalnya agak sulit memang menyesuaikan diri dengan yang satu ini, mengingat bertahun-tahun saya terbiasa pergi tanpa menggunakan make up. Masa bodo dengan wajah pucat!

Penampilan saya sehari-hari

Namun namanya manusia yang ingin selalu berubah menjadi lebih baik, saya pun mulai membiasakan diri menggunakan make up. Mulai dari mencari foundation dan bedak yang cocok dengan warna kulit, sampai lipstick yang cocok dengan kepribadian saya yang introvert alias tak mau terlalu mencolok. Biasanya saya lebih nyaman bermain dengan warna nude yang terkesan ringan namun tak membuat wajah terlihat pucat.

Madezein shade 06

Nah kemarin saya mulai nyoba produk lip matte cream dari Madezein. Dari sekian banyak warna cantik yang ada, saya memutuskan mencoba lip matte cream shade 06. Kaget dong, ternyata hasilnya cakep banget! Teksturnya ringan, enggak kaku, dan enggak lengket. Wanginya juga lembut dan ada aroma-aroma cokelat gitu. Sumpah ya aku happy!

Lip Matte Madezein

Alasan saya memilih Madezein yang sudah rilis sejak Februari 2019 ini juga penting banget. Selain produk lokal yang dibuat dan diproduksi di bawah pengawasan ketat dokter estetika yang senantiasa mengedukasi perempuan di Indonesia untuk bijak dan cerdas menggunakan kosmetik dan skincare, Madezein juga dibuat dengan bahan alami dan tanpa kandungan alkohol. Hal ini tentu menjadi point penting untuk mendukung aktifitas muslimah dalam setiap penampilanPokoknya jangan tergiur harga murah tapi mempertaruhkan kesehatan kulit wajah.

Madezein shade 06

Lip matte cream dengan tagline “MadezeinNew Look New Meini benar-benar memberi pengalaman baru yang membuat saya tampil lebih percaya diri dan semangat dalam menjalani hari. Dan yang bikin aku makin-makin happy adalah Madezein  menggunakan bahan yang dapat menyerap air, lho, sehingga tidak menghalangi air wudhu ketika dibasuhkan ke wajah. So enggak perlu khawatir lip matte cream Madezein akan menghambat beraktifitas kamu dalam beribadah.

Eits, kamu pikir segitu doang? Enggak dong, masih satu lagi kelebihan lip matte cream Madezein yaitu enggak bikin bibir kamu kering dan pecah-pecah setelah pemakaian! Mantap kan?

Saat ini Madezein sudah dapat dibeli melalui official website dengan beragam pilihan pembayaran yang pastinya akan memudahkan kamu dalam mendapatkan warna-warna cantik lip matte cream super cucok ini.

8 warna pilihan Lip Matte Cream Madezein

Jadi sudah tentukan yang mana warna kesukaanmu?

Tidak ada komentar