Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pawoon : Aplikasi Kasir Pintar

kasir pintar

Perubahan gaya hidup masyarakat luas dan kemudahan dukungan pemerintah dalam mengembangkan Usaha Kecil Menengah (UKM) sekarang ini membuka banyak peluang usaha baru. Namun calon pengusaha tak lagi harus memiliki tempat yang luas, perlengkapan yang maksimal, atau standar jumlah karyawan tertentu.

Jika kamu sadar, kini sudah banyak sebidang ruang dekat perkantoran atau transportasi umum yang dapat disewa untuk membuka sebuah usaha. Beberapa pilihan usaha yang dapat kamu jalankan misalnya jasa cuci pakaian, toko roti, kedai kopi, atau pun street food. Namun meski usaha yang kamu jalankan masih bertaraf kecil dan menengah, kamu juga harus tampil secara profesional. Dan penggunaan aplikasi kasir pintar pun menjadi sebuah keharusan.


kasir pintar

Adalah PAWOON, salah satu aplikasi kasir pintar yang dapat menjadi pilihan karena telah teruji dan diakui oleh puluhan ribu pebisnis dari seluruh Indonesia dalam mengembangkan usaha, memaksimalkan profit, sekaligus produktivitas bisnis.  Dengan dukungan customer service selama 24 jam dan layanan demo gratis, Pawoon menjadi alternatif kasir dengan fitur yang lengkap dan mudah digunakan.

FITUR PAWOON

1. APLIKASI KASIR (POINT OF SALE)

kasir pintar

  • Mudah digunakan
Aplikasi Pawoon sangat praktis dan mudah digunakan. Dengan proses setup awal cepat, kamu dapat segera melakukan transaksi penjualan dengan aplikasi kasir pintar Pawoon hanya dalam hitungan menit.
  • Cetak Struk atau Kirim via Email
Cetak struk transaksi di printer atau dikirim via email, pilih semuanya sesuai kebutuhanmu.
  • Bisa digunakan tanpa koneksi Internet
Asiknya kasir pintar Pawoon tetap bisa digunakan dalam kondisi offline, sehingga tak mengganggu operasional bisnis. Semua data transaksi tersimpan secara aman dalam aplikasi dan akan dipindahkan ke sistem setelah akses internet didapatkan kembali.

2. PAWOON ORDER

kasir pintar

  • Menghindari kesalahan Pencatatan
Kamudapat langsung mencatat pesanan ke dalam aplikasi, sehingga tidak akan ada kesalahan dalam penulisan.
  • Mempercepat waktu Pelayanan
Saling tunggu antara pelayan dan koki? Sudah tidak lagi! Proses pelayanan semakin efisien karena pesanan langsung terhubung dengan printer dapur.
  • Meningkatkan Image Brand kepada Pelanggan
Tampil profesional di depan pelanggan dengan teknologi kasir pintar terkini yang memudahkan.

3. LAPORAN PENJUALAN

kasir pintar

  • Laporan penjualan lengkap
Dapatkan laporan penjualan secara real-time dari smartphone, tablet maupun komputer. Kapanpun dan dimanapun!
  • Harga Pokok Produk (HPP)
Makin mudah mengetahui biaya penjualan untuk tiap produk maupun bahan bakunya, sehingga kamu dapat menetapkan harga jual terbaik bagi semua pelanggan.
  • Laporan Laba Berdasar HPP
Tanpa perlu perhitungan manual yang menyita banyak waktu kamu dapat langsung mengetahui laba kotor dari penjualan berdasarkan masing-masing harga pokok produk secara cepat dan ringkas.

4. MANAJEMEN STOK

kasir pintar

  • Kelola Stok
Sistem kasir Pawoon, memungkinkanmu menambah stok, melakukan transfer stok antar cabang, mengirim PO ke supplier hingga melakukan stok opname rutin. Pencatatan stok yang rapi bisa memberikan pemahaman yang lebih dalam akan kebutuhan bisnismu.

  • Resep/ Bahan Baku
Simpan semua bahan baku yang digunakan untuk suatu produk dan secara otomatis, stok bahan baku akan berubah apabila terjadi transaksi pada produk yang bersangkutan.

5. PROMOSI

Aplikasi kasir pintar Pawoon juga menyediakan fitur promo untuk meningkatkan penjualan usaha, dan berikut jenis-jenis promo yang tersedia:


kasir pintar

  • Promo dan Diskon
Promo menjadi salah satu strategi untuk menarik banyak pelanggan dan fitur promo di Pawoon memudahkan kasir untuk tak perlu lagi mengingat setiap promo yang sedang berjalan.
  • Beli A Gratis B
Promo jenis ini sangat sering digunakan oleh banyak pebisnis untuk meningkatkan omset penjualan secara signifikan.
  • Happy Hour
Kamu dapat memberi diskon pada pelanggan yang datang pada waktu tertentu dimana penjualan mungkin tak berjalan cukup baik. Dapatkan kembali kesempatan meningkatkan penjualan dengan syarat minimum transaksi maupun pembelian.
  • Voucher
Pemberian komplimen kepada pelanggan dengan sistem voucher juga dapat kamu pilih untuk meningkatkan penjualan.
  • Poin
Poin untuk nominal belanja tertentu? Kenapa tidak? Tarik minat pelanggan dengan pemberian poin setiap pelanggan melakukan transaksi dan tentukan hadiah terbaik untuk mereka.

6. FITUR TAMBAHAN

Selain semua fitur di atas, Pawoon juga menyediakan fitur tambahan dan berikut di antaranya:

kasir pintar

  • Split Bill
Tak perlu bingung lagi jika pelangganmu datang berkelompok namun ingin melakukan pembayaran secara terpisah, kasir dapat membagi tagihan tersebut dengan cepat dan struk yang diterima akan disesuaikan dengan produk yang dibayarkan.
  • Pawoon Waiter App
Tinggalkan kebiasaan lama menulis pesanan di kertas, input saja melalui aplikasi Pawoon Waiter yang langsung terhubung ke kasir. Pesanan akan langsung tersimpan ke dalam sistem dan memudahkan dapur untuk memproses pesanan secara berurutan.
  • Meja
Jika kamu pemilik bisnis Makanan & Minuman, fitur ini merupakan bagian vital dalam bisnis. Ketahui meja mana saja yang sedang digunakan dan permudah pencatatan pesanan para pelanggan.
  • Split Printer
Fitur ini akan sangat berguna jika kamu memiliki beberapa dapur, misal dapur makanan dan minuman, pesanan akan masuk ke dapur sesuai dengan pengaturan yang telah dibuat.

Tapi tunggu dulu, merasa jika fitur yang disediakan dalam aplikasi kasir pintar Pawoon masih kurang lengkap? Yuk temukan jawaban yang kamu butuhkan dengan akses  www.pawoon.com dan segera wujudkan peluang usahamu.


Posting Komentar untuk "Pawoon : Aplikasi Kasir Pintar"