Ngobrolin Bluetooth Speaker Oontz Angle 3 : Kuat dan Jernih

Setelah sekian lama berada di rumah karena pandemi Covid 19 sejak Februari 2020 lalu, media sosial mulai dipenuhi oleh unggahan impulsif perilaku konsumtif. Hal ini tentu saja diklaim sebagai upaya untuk mencari kesibukan dan mengatasi kebosanan.

Saya sendiri selain belajar bikin cemilan-cemilan viral di twitter, akhirnya tergoda untuk beli ukulele dengan dalih ingin belajar. Walau akhirnya ukulele tersebut sudah 2 minggu lebih hanya tergolek manis di salah satu sudut kamar hahaha

Namun himbauan untuk tetap di rumah aja akhirnya  juga membuat saya meneguhkan hati untuk beli barang yang sudah lama diimpikan. Apalagi kalau bukan bluetooth speaker?

Saya sebelumnya sempat meminta referensi mengenai jenama bluetooth speaker dan disarankan untuk mencoba salah satu dari jenama Xiaomi, JBL, atau Simbada. Tapi koq kayaknya belum sreg gitu. Setelah mencari-cari referensi di Akang Youtube, akhirnya saya memutuskan untuk membeli Bluetooth Speaker Oontz Angle 3. Sebenernya mereka punya 3 varian speaker, yaitu : Solo, Angle 3, dan Angle 3 Ultra. Namun setelah menimbang dari harga dan kualitas suara, saya akhirnya memilih kelas tengahnya saja yang dibanderol Rp 399.000.

Memiliki desain yang minimalis dan simple, Oontz Angle 3 menghasilkan suara yang selama ini saya cari; kuat, jernih, dan jam putar yang mumpuni hingga mencapai 10 jam. Meski namanya tak terlalu terdengar di pasar Indonesia, namun speaker ini ternyata menjadi salah satu dari 10 produk speaker dengan penjualan tertinggi di Amazon, sebuah situs belanja online terkemuka di tanah Paman Sam.

Dikemas dalam dus putih berbentuk prisma segitiga, Oontz Angle 3 juga dilengkapi dengan buku panduan Bahasa Indonesia dan Inggris, kartu garansi, dan kabel USB. Pada situs penjualan resmi speaker Oontz di Shopee, tercatat sudah ada 1,3 ribu transaksi yang berhasil dan disertai dengan ulasan yang positif juga. Kalau kamu tertarik dan merasa bahwa ini adalah bluetooth speaker yang selama ini kamu cari, kamu bisa klik disini .

Penasaran gimana ulasan speaker ini di youtube?



Apakah kamu juga tertarik untuk membeli bluetooth speaker ini?  

Tidak ada komentar