Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SehatQ.com : Asisten Kesehatan Keluarga Digital


Selama masa pandemi COVID-19 beberapa bulan ini membuat saya makin menyadari akan pentingnya menjaga kesehatan. Pada 30 Agustus 2020 jumlah pasien positif COVID-19 bahkan mencapai 2.800 jiwa, itu artinya total kasus di Indonesia telah mencapai hingga 172.000 jiwa. Sebuah berita yang cukup menyesakkan dada.

Membatasi kegiatan luar rumah, menjaga kesehatan dengan mengonsumsi makanan bergizi seimbang dan vitamin, tidur yang cukup, serta senantiasa menuhi protokol kesehatan, adalah cara saya dan keluarga bertahan di masa pandemi ini.

“Hal yang paling menyenangkan di tengah masa sulit adalah kesehatan yang baik dan tidur yang cukup.” – Knute Nelson

Agar dapat terus mengikuti perkembangan COVID-19, tentu saja penting untuk memantau portal berita. Namun kadang kesibukan sehari-hari yang cukup menyita waktu, justru membuat kita ketinggalan berita penting.

Untuk mengatasi segala keingintahuan dalam waktu yang sempit inilah saya memilih aplikasi SehatQ.com dalam mencari informasi mengenai COVID-19. Dan tentu saja tak hanya mengenai COVID-19, SehatQ.com juga memuat banyak artikel kesehatan umum yang cukup penting.

“Harta sejati adalah kesehatan, bukan emas dan perak” – Mahatma Gandhi


Mengapa SehatQ.com?

Di zaman yang serba praktis ini, penting bagi kita untuk memilih segala hal yang sederhana, cepat, dan mudah. Untuk itulah saya memilih aplikasi SehatQ.com. Banyak fitur menarik yang dapat kita maksimalkan.

Luar biasanya di SehatQ.com memuat sekitar 8.800-an artikel terkait kesehatan, 1.100-an direktori definisi penyakit dan pencegahannya, 32.300-an dokter/ tenaga medis yang dapat membantu menyelesaikan masalah kesehatanmu, dan 3.300-an fasilitas kesehatan yang bekerja sama dengan SehatQ.com.

Mudahnya Fitur di SehatQ.com

Eh sadar enggak sih kalau dari tadi saya malah lebih banyak membahas mengenai COVID-19? Hehehe

“Dalam kesehatan terdapat kebebasan. Kesehatan adalah hal paling pertama dalam semua kebebasan.” – Henri Frederic Amiel

Tenang, Guys, sesuai taglinenya sebagai asisten kesehatan keluarga, di SehatQ kamu bisa Chat Dokter, mencari Rumah Sakit, jenis Penyakit, layanan Tindakan Medis, mencari Dokter Spesialis dan cek jadwal, Toko Digital Resmi, beli Obat, Promo layanan kesehatan, bahkan bertanya di Forum. Lengkap banget kan?

Direktori obat di SehatQ diatur berdasarkan huruf depan sehingga kamu bisa menemukan apa yang kamu cari dengan cepat dan mudah. Informasi obat di SehatQ juga cukup lengkap lho. Dimulai dari informasi golongan obat, harga, isi dalam kemasan, produsen obat, deskripsi obat, manfaat obat, komposisi obat, dosis dan aturan pakai, serta efek samping pemakaian. Itu artinya SehatQ benar-benar jujur dalam memberikan informasi pada masyarakat. Good, kan?

Eits, tunggu dulu. SehatQ enggak cuma sekadar memuat informasi mengenai obat lho, namun juga artikel yang terkait dengan obat yang kamu cari. SehatQ secara lengkap memberikan informasi mengenai penyakit yang dapat diatasi obat tersebut, tanda dan gejala, cara mengobati dan pencegahan, bahkan informasi mengenai dokter spesialis yang biasa menangani penyakit itu. Double good, kan?

Oiya nilai tambah lagi nih buat kamu yang bisa jadi level magernya sama dengan saya hehehe, kamu enggak perlu bingung mengenai pembayaran karena SehatQ menyediakan cukup banyak pilihan pembayaran, dari BCA, Mandiri, BNI 46, PermataBank, Visa, Mastercard, JCB, dan Go-pay. Tinggal pilih deh cara pembayaran yang paling bikin kamu nyaman.

#SehatdariSekarang dengan Asisten Kesehatan bagi Keluargamu. Jadilah bagian dari SehatQ. Buat akun untuk akses >20 ribu informasi kesehatan, terhubung dengan faskes dan dokter kredibel terdekat, dan masih banyak lagi. Dan semua fitur luar biasa ini bisa kamu dapatkan secara GRATIS!


1 komentar untuk "SehatQ.com : Asisten Kesehatan Keluarga Digital"

  1. pokoknya SehatQ adalah kebutuhan sidikul tentang kesehatan yang mulai kurang baik.

    BalasHapus