Bye-bye Rambut Rontok dan Ketombe dengan TRESemme' Scalp Care

 

"Rambut adalah mahkota seorang perempuan."

Begitulah sebuah pepatah lama berbunyi. Memiliki rambut yang tebal, sehat, dan berkilau, pastinya menjadi sebuah kebanggaan banyak perempuan. Namun sayangnya enggak sedikit perempuan yang memiliki masalah dengan rambut rontok, lepek, berminyak, atau bahkan kulit kepala yang berketombe.

Masalah kulit kepala emang sering jadi perbincangan banyak orang. Enggak sedikit pula yang sampai rela mengeluarkan banyak uang untuk mengatasi hal yang kadang bikin stres ini. Dari mencoba banyak produk sampo hingga perawatan ke salon dengan biaya yang lumayan menguras kantong.

Saya sendiri juga pernah mengalami masalah rambut rontok dan kulit kepala yang berketombe. Gara-gara salah pilih sampo karena iseng coba-coba. Ah, nyesel banget deh kalau inget. Selain bikin enggak nyaman, juga malu karena garuk-garuk kepala terus. Malu!

Makin stres lagi setelah melihat banyaknya rambut rontok yang hanyut saat keramas atau nyangkut di sela-sela jari setiap kali menyisir. Bangun tidur disambut helaian rambut rontok yang tersebar di lantai.

Untuk itulah melakukan perawatan rambut dan kulit kepala yang lengkap dan menyeluruh, menjadi sebuah hal yang tak dapat dielakan lagi. Karena untuk mendapatkan rambut yang indah dan kuat, kulit kepala kamu juga harus sehat.

Sudah coba banyak produk tapi enggak ngaruh sama rambutku!

Untuk mengatasi rambut rontok dan kulit kepala yang berketombe, pastikan ya kalau kamu sudah memilih produk perawaan yang tepat. Penting banget memastikan kalau sampo kamu harus memiliki kandungan Tea Tree Oil & ZPTO yang dapat membersihkan rambut secara menyeluruh dan merawat kulit kepala untuk mengurangi gatal dari ketombe, sekaligus menutrisi dan memperkuat rambut untuk mencegah kerontokan.

Seperti rangkaian perawatan TRESemmé Scalp Care yang enggak hanya membersihkan kulit kepala secara menyeluruh dari ketombe tapi juga menutrisi dan menjadikannya lebih kuat untuk mencegah kerontokan. Kulit kepala kamu akan terasa bersih, nyaman, bebas gatal dari ketombe dan rambut rontok. Dengan penggunaan teratur rangkaian TRESemmé Scalp Care, enggak ada lagi deh cerita ketombe yang terlihat di rambut kamu.

“TRESemme’ memberikan rahasia para hair stylist profesional di balik panggung fashion show ke genggaman Anda. Rambut cantik sempurna seperti model fashion show setiap hari.” - TRESemme'

 

Cara Penggunaan Sampo dan Conditioner TRESemme'

Tuangkan sampo TRESemmé Scalp Care secukupnya di telapak tangan lalu usapkan pada rambut yang basah. Pijat-pijat kulit kepala dengan lembut selama beberapa saat hingga berbusa, kemudian bilas hingga bersih. Hindari menggaruk kulit kepalamu saat keramas ya. Selain dapat membuat kulit kepala terluka, hal ini juga dapat memicu munculnya ketombe yang semakin banyak. Alih-alih menuntaskan gatal dan ketombe, produksi kulit kepalamu justru akan makin parah.

Jangan lupa untuk melengkapi perawatan rambut dan kulit kepalamu dengan menggunakan kondisioner TRESemmé Scalp Care setelah keramas untuk nutrisi tambahan dan hasil yang lebih maksimal. Usapkan condioner TRESemme’ Scalp Care dari batang hingga ujung rambut. Diamkan 2-3 menit lalu bilas hingga bersih. Keringkan rambut dengan menekan pada handuk dan diangin-anginkan. Hindari juga menyisir saat rambut masih dalam keadaan basah.

TRESemméScalp Care dapat dengan mudah kamu dapatkan, baik di minimarket terdekat ataupun marketplace kesayangankamu dengan harga yang sangat terjangkau. Seperti di situs marketplace berwarna Orange cerah dan logo tas belanja misalnya, sampo TRESemme’ Scalp Care ukuran 170ml sudah bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 23.700 dan Rp 42.700 untuk ukuran 340ml. Sedangkan untuk contidioner TRESemme’ Scalp Care ukuran 170ml hanya dibanderol Rp 23.500 saja!

Jadi tunggu apa lagi? Dapatkan rambut dan kulit kepala yang sehat dengan rangkaian TRESemméScalp Care, bye-bye rambut rontok dan ketombe!

Tidak ada komentar