Capstone : Nikmati Sajian Resto dan Cafe di Bogor Tengah

capstone
Perjalanan saya di Bogor belum berakhir. Enggak cuma menghabiskan waktu buat mager dan leyeh-leyeh di kasur nan empuk, saya juga sengaja menyempatkan diri untuk mencicip sajian dari salah satu restoran yang letaknya tak jauh dari penginapan. Ya masa sih udah jauh-jauh ke Bogor tapi enggak kemana-mana? Rugi dong hehehe

Jadi sambil duduk menikmati udara segar di pedestrian Kebun Raya Bogor, saya cari-cari info restoran dekat penginapan yang bisa saya sambangi sekalian makan siang. Dari semua tempat makan yang muncul di mesin pencarian, saya akhirnya memilih resto berdesain modern ini.

Capstone yang beralamat di Jln. Sancang RT 03/ RW 07 No. 2, Babakan, Bogor Tengah, Bogor, Jawa Barat, ini buka setiap hari mulai pukul 12.00 - 24.00 WIB. Dengan interior bernuansa gelap, Capstone mengeluarkan aura bersih nan elegan.



capstone bogor
suasana cafe dan resto Capstone
Seorang pramusaji menyapa dengan ramah saat saya tiba. Beberapa meja telah dalam status Dipesan, jadi saya memilih meja yang agak dekat dengan panggung band untuk live music. Restoran ini memang menyediakan live music setiap malam dan ini membuat resto selalu saja ramai pengunjung, apalagi saat akhir pekan.

Saya jadi orang pertama yang datang hari itu. Setelah melihat beberapa ulasan pengunjung di Google Maps, saya akhirnya memutuskan untuk memesan Capstone Sirloin Steak hidangan daging sapi khas luar yang dimasak ala Captone dan disajikan dengan tumis sayuran, mashed potato dan saus pilihan― dan minuman Selingkuh 3 Wanita racikan spesial ala Capstone yang mencampur strawberry, melon, nanas, bubble dan tambahan topp cream di atasnya.

capstone bogor
menu yang saya coba
Harga menu di Capstone masih cukup terjangkau, dimana harga minuman dimulai dari 20 ribuan dan 30 ribuan aja untuk makanannya. Seperti yang saya ceritakan di atas, saya memesan Capstone Sirloin Steak yang dibanderol dengan harga Rp 66.000, sedang minuman Selingkuh 3 Wanita dihargai Rp 27.000.

Porsi Capstone Sirloin Steak sudah cukup mengeyangkan di lambung saya yang kecil, bumbu dagingnya berasa, meski ada beberapa bagian  yang agak keras dan alot. Mashed potato dan sayur tumisnya juga enak,  Sedangkan perpaduan rasa antara strawberry, melon, nanas, bubble dan topp cream benar-benar sangat enak segar dan manis. Sayangnya saya keburu kenyang jadi enggak sempet pesen menu yang lain huhuhu

Sayangnya Capstone belum memiliki pilihan pembayaran selain dengan uang tunai dan kartu debit/kredit.

Kamu juga bisa melakukan reservasi meja dengan menghubungi nomor 0818-1818-1630 via WhatsApp dan dengan minimal pembelian seharga Rp 100.000. Dan jangan khawatir dengan kendaraanmu, tempat parkirnya luas!


Jika ada kesempatan lagi, saya ingin kembali mencoba sajian lain di resto dan cafe ini. Mau ikut bergabung? hehehe

15 komentar

  1. Baca ini pas sedang puasa, sukses bikin kriuk2 hahahaha. Tempatnya bagus mba, luas lagi yaa kalo liat dr foto.

    Bogor itu udah kayak surga kuliner sih :). Banyak, dan enak2 pula. Nanti kalo ada kesempatan staycation di Bogor lagi, aku coba mampir deh ke capstone ini. Penasaran mau cobain menu2nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh maaf ya bikin ngiler hehehhe

      Emang paling asik jalan-jalan sambil jelajah kuliner gini. Pas pulang langsung gendud huhuhu

      Hapus
  2. Keliatan dari tempatnya kayaknya cozy banget, ditambah varian menu yang menggoda, jadi mau ikutan kesana hehe

    BalasHapus
  3. Ya ampun nama minumannya unik sekaligus serem xixixi... selingkuh 3 wanita. Tapi sepertinya seger banget ya mbak rasa minuman ini.

    BalasHapus
  4. Dari arsitektur bangunannya keren banget. Item tapi elegan gitu. Makanannya enak dan sesuai dengan harga pastinya. Btw belum bisa nontunai ya. Sayang sekali.

    BalasHapus
  5. Duh ini enak banget sih tempatnya. Pasti betah di sana nyantai bareng sahabat
    Sejak pandemi udah gak pernah main ke cafe, resto dan sejenisnya euy
    Lihat ini jadi pengeeeeen

    BalasHapus
  6. wah di bogor ya kak? bisa dijadikan wishlist nih jika nanti saya berkunjung ke kota bogor

    BalasHapus
  7. Unik banget nama minumannya. Makanannya bikin pengen juga. Pasti enak banget itu.

    BalasHapus
  8. Dari luar penampakan cafe dan resto capstone ini tampak nyaman sekali kak.
    Nama minumannya unik juga nih, selingkuh 3wanita. Kayaknya pilihan tepat karena kakak milih makanannya steak. Jadinya pas di perut.

    BalasHapus
  9. Cozy banget Mbak Endah... Resto Capston ini...btw nama minumannya ada yg nyentrik yahh selingkuh 3 wanita ya, ups, hehe
    Btw bisa reservasi melalui WhatsApp untuk minimal pembelian 100k ya, noted

    BalasHapus
  10. Viewnya keren Mbak. Mudah juga buat reservasinya. Bakalan berkesan mampir di Capstone.

    BalasHapus
  11. Suasananya bagus ya kak. Kekinian. Lagi pandemi gini di sana gimana? Menerapkan protokol kesehatan jg dong ya. Aku kangen sama steak jadinya hehe

    BalasHapus
  12. Mauuu juga mbaaa. Viewnya juga bagusss. Bisa buat stock foto untuk instagram hahaha.
    Lihat tempatnya jadi gatel gituu pengen lari kesana

    BalasHapus
  13. Duh udah kangen makan dan minum di kafe tapi belum berani euy..lihat suasana kafe dan viewnya capstone jadi pengen mampir deh

    BalasHapus