Buttonscarves Hijab Premium Berkualitas


Sejak memutuskan untuk menggunakan jilbab sejak tahun 2009 lalu, saya memerlukan waktu yang cukup lama sampai menemukan gaya yang sesuai dengan kepribadian, nyaman, namun tetap sesuai dengan aturan dasar dalam menutup aurat.

Nah selama menggunakan jilbab, saya seringkali mendapat pujian dari teman karena jilbab yang saya gunakan terlihat nyaman  dan memiliki motif yang unik. Emang ya mencari jilbab dengan bahan yang nyaman, motif yang keren, dan tetap membuat penggunanya terlihat anggun, itu emang cukup sulit. Seringnya sih motifnya OK tapi bahannya justru bikin gerah.

Nah buat kamu nih yang pengen punya jilbab dengan bahan yang nyaman dan motif yang keren, enggak perlu pusing lagi deh karena udah ada Buttonscarves, yaitu merek hijab dengan motif yang keren dan modern. Buttonscarves menghadirkan motif unik nan original yang enggak akan membuat jilbabmu terlihat pasaran. Apalagi bahan jilbab Buttonscarves juga terbuat dari bahan premium sehingga terlihat mewah saat dikenakan dalam kondisi apa pun. Nah dengan semua kelebihannya, rasanya cukup wajar kalau Buttonscarves dibanderol dengan harga yang lebih tinggi dibanding jilbab merk lain.

Nah sekarang kita lihat yuk, pilihan jilbab Buttonscarves apa aja sih yang wajib kamu miliki.

Buttonscarves Le Costa Voal Hijab Dusty
Pilihan dari Buttonscarves yang pertama ini memiliki tampilan warna yang banyak disukai karena membuat segala pakaianmu yang berwarna lembut akan terpakai. Dengan motif bunga warna baby blue dan berbahan premium vollie, membuat hijab ini sangat ideal jika digunakan, baik untuk kerja maupun acara formal. Kamu bisa memadukan dengan kemeja berwarna abu atau juga biru navy.
Buttonscarves Amities Reborn Lilac

Banyak digandrungi oleh wanita dewasa dan juga remaja, perpaduan warna ungu muda yang condong ke warna pink akan sangat cantik pada hijab buttonscarves yang memiliki bahan premium. Dengan bunga pada bagian tengah dan bawah, akan membuatmu sangat ingin memiliki hijab ini. Padukan blazer warna lilac, kemeja dan rok putih, maka kamu akan terlihat cantik luar biasa.

Buttonscarves Hana Brooch Golden

Hari gini siapa yang masih suka pakai peniti biasa? Mulai sekarang tinggalin deh peniti yang kurang indah itu.  Hana Brooch Golden dari Buttonscarves akan membuatmu tampil elegan dan mewah. Berbentuk bunga dengan logo S pada bagian tengah, serta hiasan mutiara di kelopak bunganya akan membuatmu lebih percaya diri dalam menghadapi hari.

Buttonscarves The Opuntia Voal Square Mint
Motif jilbab Buttonscarves yang satu ini sangat elegan dan berbeda dari motif lainnya. Dengan dasar garis abu-abu dan abu muda, serta guratan seperti padang pasir yang jika terkena sinar matahari dengan warna marun muda, sangat cocok digunakan wanita karir sepertimu. Gunakan dengan blazer panjang bewarna cream atau putih untuk mendukung penampilan harianmu.
Buttonscarves New York Reborn Chelsea Central Park
Sesuai namanya yang terdengar keren, hijab ini memang memiliki motif yang mewah . Berwarna cokelat muda dengan sentuhan motif dedaunan dan abstrak, membuatnya terlihat sangat elegan. Tergolong warna yang netral, hijab ini bisa kamu gunakan untuk pergi ke kantor, liburan, atau bahkan menghadiri pesta. Dengan kualitas bahan dan warna yang lembut, padukan hijab ini dengan dress putih dan outer nan cantik,  dan kamu siap berpesta.


Hijab Buttonscarves udah bisa kamu dapatkan di situs resmi atau marketplace kesayanganmu, lho. Jadi, tertarik untuk mengoleksi salah satunya?

18 komentar

  1. Aku suka yang Le Costa Voal Hijab Dusty. Warnanya kalem dan kombinasi motifnya sangat elegan mbak. Jadi cocok buat bersantai dan acara resmi. Maklum, aku suka yang simple. Jadi pengen beli nih mba

    BalasHapus
  2. Kualitas hijabnya pernah aku sentuh sangat lembut dan memiliki kualitas baik. apalagi warnanya jilbabnya yang elegan banget

    BalasHapus
  3. Memang cakep banget hijab merk Buttonscarves ini ya mbak, suka dnegan motif dan warnanya yang lembut. pasti kualitasnya juga bagus

    BalasHapus
  4. Emang bener sih kalo masalah memilih jilbab itu penting banget. Karena kita yang sering aktivitas outdoor, milih jilbab yang nyaman, lembut, dan adem pasti menjadi pilihan prioritas. Kayanya Buttonscarves memenuhi semua syarat apalagi motifnya yang unik dan ngga pasaran.

    BalasHapus
  5. jilbabnya cantik-cantik ya kak, memang ya saat mencari jilbab kita harus memperhatikan bahan, karena pakai bahan yang bagus nggak akan bikin gerah biarpun di pakai seharian

    BalasHapus
  6. Model jilbabnya sering digunakan adelia pasha ini kayaknya ya kak. Cocok untuk perempuan dengan badan ramping nih, hehehe. Tapi motifnya keren2 banget. Jadi kepengen punya deh. Apalagi kata mbak nyaman ya kainnya

    BalasHapus
  7. Dari 2009 ke 2021 udah nyobain berapa banyak gaya dan jenis jilbab mba? Hehehe. udah macam-macam pastinya ya mba, mulai dari bergo, jilbab segi empat, pashmina, dan sebagainya. Segi empat ini selalu jadi favorit dan pasti dikoleksi hijabers mana pun. Saya suka yang Buttonscarves The Opuntia Voal Square Mint. Lembut banget kayaknya bahan dan coraknya.

    BalasHapus
  8. Buttonscarves Le Costa Voal Hijab Dusty, warnanya kalem-kalem ya mbak, motifnya juga lembut. Saya suka.

    Emang pilih jilbab itu motif, bahan dan kenyamanan jadi pertimbangan ya.

    BalasHapus
  9. Dilihat model jilbabnya emang keren-keren desainnya. Pastilah jilbab ini bakal disenangi ibu-ibu dan remaji ya. Pas dan menarik dilihat

    BalasHapus
  10. Wih motif dan warnanya cakep-cakep banget ini
    Yang udah cantik jadi makin cantik deh pakai hijab ini ya

    BalasHapus
  11. Kalo disuruh milih varian dari Buttonscarves, aku musti ke kelurahan dulu nih kak. Bikin surat keterangan gak mampu, wkwkwk.
    Soalnya semua varian jilbab dari Buttonscarves semuanya cantiiiik. Gak mampu memilihhhhh

    BalasHapus
  12. Keren-keren ya jilbab Buttonscarves untuk cewek jaman now hehe. Motif-motifnya juga menarik. Cowok mah gak bisa komentar banyak soal jilbab, cuma seneng aja kalo lihat cewek tinggi pake jilbab yang menarik sangat anggun dan indah untuk dipandang hehe :)

    BalasHapus
  13. Motif hijabnya saya suka banget. Kayaknya memang oke deh pilihan-pilihannya buttonscarves ini. Apalagi aku yang memang suka sama square timbangan yang instan. Hehehe

    BalasHapus
  14. Cantik banget hijabnya. Warnanya juga variatif ya kak. Bahannya berkualitas, pasti enak dipakai.

    BalasHapus
  15. Hijab motif dedaunan dan abstrak ini elegan banget ya Mbak,, trus netral juga jadi bisa dipakai di event apa aja ya, Cantik nih hijab Buttonscarves Hijab Premium ini. Cuss deh ke Online mall Blibli, hunting hijab premium yg keren

    BalasHapus
  16. Pada dasarnya laki-laki suka dengan perempuan yang berpenampilan terbuka, tetapi akan memilih perempuan yang tertutup. Nah, bagi perempuan sendiri silakan dipilih? Mau tetap terbuka atau pakai jilbab?

    BalasHapus
  17. Kualitas hijabnya pernah aku sentuh sangat lembut dan memiliki kualitas baik. apalagi warnanya jilbabnya yang elegan banget

    BalasHapus
  18. Model dan motifnya cakep bener ya mbaak. Emang sih makin kesini, fashion hijab makin variatif dan keren banget. Apalagi kalau nemu yang berkualitas, auto checkout haha. Jadi pengen beli buat kado Ibu deh.

    BalasHapus