Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mulai Hidup Baru di Rumah Baru

Haloooo…

Enggak terasa ya udah hampir seminggu umat muslim menjalankan ibadah puasa wajib di bulan Ramadan. Semoga kamu dan kita semua selalu diberi kesehatan, dimudahkan dalam menjalankan ibadah puasa dan segala urusan, serta diterima segala amal ibadah kita oleh Allah SWT. Aamiin.

Lanjut!

Kamu ngerasa enggak sih, biasanya  nih setelah Ramadan akan ada banyak perusahaan yang kembali merekrut tambahan pegawai, orang yang memutuskan untuk pindah tempat kerja, bahkan ada juga yang memutuskan untuk memulai hidup baru sebagai pasangan suami istri uwuwuw

Apalagi setelah pemerintah mulai menyalurkan vaksin COVID-19 hingga geliat kehidupan masyarakat juga kembali lebih aktif. Jadi enggak ada salahnya kalau kamu mulai menyiapkan diri untuk meraih pekerjaan impian atau mungkin juga melanjutkan rencana pernikahan yang sempat tertunda. Nah tentu aja dengan semua hal itu, kebutuhan tempat tinggal enggak bisa diabaikan.

Sebagian orang mungkin butuh tempat tinggal baru yang lebih dekat dengan kantor dan pekerjaan baru, dan sebagian lagi butuh tempat tinggal baru dalam kehidupannya sebagai pasangan suami istri. Kebutuhan akan tempat tinggal meski cukup mendesak, kadang memang enggak bisa terwujud begitu saja. Dari banyaknya hal yang perlu dipertimbangkan, harga rumah yang tak murah, bisa jadi faktor penghalang yang paling utama.

Trus gimana dong?

Tenang, Bosque! Untuk urusan tempat tinggal, ada solusi yang cepat dan lebih hemat. Kamu bisa menjadikan sewa rumah sebagai salah satu pilihan mencari tempat tinggal dalam waktu singkat yang sesuai kebutuhan dan dengan harga yang lebih aman untuk kantong.

Nah supaya kamu enggak beli karung dalam kucing ehh kucing dalam karung, kamu bisa mencari berbagai tawaran sewa rumah dengan harga dan fasilitas menarik di situs www.sewa-rumah.net. Kamu bisa mendapatkan detail informasi mengenai rumah yang disewakan seperti alamat, Luas Tanah dan Luas Bangunan, jumlah Kamar Tidur dan Kamar Mandi, daya listrik, harga sewa, dan juga contact person yang bisa dihubungi. Hal ini akan memudahkanmu untuk janjian survei tempat secara langsung. Lagi-lagi, kita enggak mau dong beli kucing dalam karung? Situs www.sewa-rumah.net  juga menyematkan beberapa foto sebagai pendukung informasi biar kamu makin yakin lagi.

Banyak pilihan lokasi rumah sewa yang dapat kamu cari di www.sewa-rumah.net. Mulai dari area Jabodetabek, Bandung, Banten, Bali, Jogja, Surabaya, Semarang, Sidoarjo, bahkan juga Medan. Nah dari lokasi tersebut pun, kemudian dibagi menjadi beberapa sub lokasi lagi. Salah satu contohnya nih kalau kamu yang ingin mencari tempat tinggal dan sewa rumah di Jakarta Timur, kamu bisa menemukan sebelas sub lokasi, seperti Cibubur, Cililitan, Ciracas, Duren Sawit, Jatiwaringin, Jatinegara, Klender, Matraman, Pasar Rebo, Pondok Kopi, dan juga Rawamangun.

Di situs www.sewa-rumah.net, kamu juga bisa mendapatkan pilihan untuk sewa rumah secara harian, mingguan,bulanan atau tahunan, full furnish atau kosong, rumah cluster atau bukan.  Lengkap banget kan?

Nah sebelum kamu memutuskan untuk menandatangani kontrak dan mengirim uang untuk sewa rumah, simak dulu yuk tips berikut ini:

  1. Survei rumah sewa yang diinginkan;
  2. Cek kondisi rumah dan lingkungannya. Pastikan rumah tidak dalam kondisi baik, seperti tidak bocor atau banjir. Kamu bisa tanya warga sekitar untuk meyakinkan diri;
  3. Jangan memaksakan untuk tetap menyewa rumah yang dirasa kurang sesuai, terbukalah untuk beberapa pilihan;
  4. Tanyakan juga fasilitas umum pada pemilik rumah seperti ATM, supermarket, tempat ibadah, layanan kesehatan, bahkan juga pendidikan.
  5. Ambillah jeda waktu untuk membandingkan rumah yang telah disurvei;
  6. Jika kamu sudah merasa cocok dengan rumah yang diincar, cobalah menawar harga sewa;
  7. Jagalah rumah sewa dan jangan mengubahnya tanpa persetujuan pemilik rumah.

Nah kalau kamu, punya pengalaman cari rumah sewa yang menarik enggak? Ceritain di kolom komentar ya..

Posting Komentar untuk "Mulai Hidup Baru di Rumah Baru"