Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

EYEVI Suplemen Kesehatan Mata dari VIPLUS


Halo semuanyaaaa!

Lama juga ya saya enggak update tulisan di blog ini. Mohon maaf ya, kegiatan yang padat dan waktu istirahat yang kurang maksimal, bikin kesehatanku jatuh berkali-kali. Terpaksa deh, update tulisannya berhenti dulu supaya badan bisa segar lagi.

Kalian sadar enggak sih kalau sejak pandemi COVID-19 melanda, daya tahan tubuh jadi gampang jatuh? Kadang aku mikir sih, apakah ini hanya sugestiku aja ya kalau sejak pandemi jadi gampang sakit? Kalau kalian gimana? Tapi semoga sehat-sehat selalu yaa

Karena alasan inilah aku jadi rajin banget buat berselancar di dunia maya untuk cari tahu apa aja sih yang bisa bikin daya tahan tubuh tetap kuat. Dari mulai memperbaiki gaya hidup, seperti mencari referensi gerakan workout, makanan penguat daya tahan tubuh, sampai vitamin penunjang asupan harian. Secara pekerjaanku yang banyak menghabiskan waktu di depan komputer, bikin asupan gizi harian enggak boleh terabaikan.

Tapi eitss! Tunggu dulu.

Bukan cuma asupan buat gizi dan daya tahan tubuh loh yang aku perhatikan, tapi kesehatan mata juga enggak ketinggalan. Apalagi aku sebagai pengguna kacamata, yang harus ekstra hati-hati supaya minusnya enggak makin nambah. Nah untuk yang satu ini aku enggak perlu khawatir karena udah ada EYEVI, suplemen dengan rasa anggur yang bisa banget buat jaga kesehatan mata.

Nah sebelum kita bahas soal EYEVI, kita bahas dulu yuk seputar kesehatan mata.

Secara garis besar, ada 4 keluhan mata yang biasa kita rasakan, seperti: mata merah, mata/ penglihatan kabur, mata nyeri, dan perubahan bentuk/ gerak bola mata. Keempat hal ini bisa terjadi oleh banyak faktor, salah satunya adalah kelelahan akibat aktivitas mata yang monoton. Sebagaimana kita tahu bahwa sejak pandemi, hampir setengah pekerjaan kita diharuskan untuk menatap layar monitor, baik dari komputer maupun dari gadget, dan hal inilah yang seringkali menjadi penyebab utama kelelahan pada mata (astenopia).

Apa aja sih tanda dari kelelahan mata (astenopia) ini?

Kelelahan mata (astenopia) memiliki ciri sebagai berikut:

  1. Lelah/ kemeng/ mata berat (mengantuk);
  2. Pusing, sakit kepala;
  3. Mata merah; dan
  4. Penglihatan kabur/ berbayang.

Sebagian besar atau sekitar 90% kelelahan mata ini terjadi karena aktivitas mata dalam jarak dekat yang kontinyu selama 3 jam dan pada pengguna komputer juga disertai kurangnya aktivitas mengedipkan mata sebagai relaksasi dan pemberi suplemen air mata.

Kelelahan pada mata hanyalah salah satu tanda bahwa kesehatan mata sedang terganggu. Pada kasus lebih lanjut, penglihatan yang tidak normal dapat menjadi tanda penyakit mata lainnya seperti katarak, glaukoma akut, bahkan glaukoma kronik. Untuk itu sangat penting bagi kita untuk terus menerus menjaga kesehatan mata.

Apakah ada saran untuk para pengguna komputer agar kesehatan mata tetap terjaga?

Ada dong, di antaranya:

  1. Jarak mata dan layar monitor adalah minimal 50 cm;
  2. Posisinya berada 10-20 cm di bawah garis pandang mata;
  3. Cahaya monitor cukup, tidak terlalu terang atau redup; dan
  4. Akan lebih baik jika monitor memiliki filter antiradiasi.

Untuk menjaga mata tetap sehat, kita tentu perlu melakukan beberapa hal, seperti:

  1. Memperhatikan nutrisi untuk menjaga kesehatan mata, melindungi makula dan lensa, serta menangkal radikal bebas dan sinar UV. Perbanyak makanan yang mengandung vitamin A, C, E, lutein, zeaxanthin, dan astaxanthin;
  2. Melakukan pemeriksaan mata secara rutin minimal 1 tahun sekali;
  3. Menggunakan kacamata sebagai pelindung pada hari yang panas;
  4. Mengatur cahaya yang cukup saat membaca atau bekerja di depan komputer;
  5. Rutin mengedip dan menginstirahatkan mata;
  6. Hanya menggunakan lensa kontak berkualitas baik;
  7. Menjaga kebersihan tangan; dan
  8. Tidak sembarangan mengonsumsi obat.

Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dalam menjaga kesehatan mata inilah EYEVI dari VIP+ Indonesia hadir di tengah kita.

Apa itu EYEVI?

Eyevi adalah nutrisi khusus untuk menjaga kesehatan mata, yang terbuat dari perpaduan Lutein dan Zeaxanthin yang memiliki keistimewaan khusus untuk menjaga kesehatan makula dan juga retina pada mata. Dikombinasikan dengan Billberry dan Red Beet yang dikenal sebagai superfood untuk nutrisi kesehatan mata.


Selain itu, EYEVI juga mengandung Vitamin C, A, B Complex, dan juga Blue Green Algae, yang kesemuanya sangat baik untuk menjaga kesehatan mata, mencerahkan penglihatan, mengurangi mata minus, serta mencegah terjadinya penyakit katarak.

Apakah EYEVI Aman?

Kamu enggak perlu khawatir karena EYEVI yang diproduksi oleh PT. Anugrah Ori Bionature Indonesia ini sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor MD 867009504575, bersertifikat halal, serta menerapkan sistem standar GMP.

Cara Konsumsi EYEVI

Campurkan 1 sachet Eyevi (isi 15 gr) dengan 150 ml air. Aduk rata dan Eyevi siap untuk dinikmati.

Harga EYEVI

1 kotak Eyevi berisi 10 sachet dibanderol dengan harga Rp 455.000 yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di situs resmi viplus.id maupun marketplace kesayangan kamu.

Meskipun melabeli diri sebagai nutrisi untuk kesehatan mata, kandungan EYEVI ternyata juga memiliki manfaat bagi perkembangan otak anak. Meskipun secara teknis Lutein dan Zeaxanthin merupakan dua nutrisi yang berbeda, namun keduanya adalah karetonoid (pigmen tumbuhan dengan sifat antioksidan yang kuat).

Dilansir dari situs orami.com, sebuah studi dari Center for Nutrition Learning and Memory menemukan bahwa asupan lutein dan zeaxanthin secara signifikan dapat meningkatkan kecepatan pemrosesan visual pada orang dewasa muda. Selain itu, kedua nutrisi ini juga mampu mendukung daya ingat, meningkatkan kecepatan dan efesiensi pemrosesan, bahkan memungkinkan dampak baik pada kinerja akademis. Dengan kata lain EYEVI dapat mencegah terjadinya Alzheimer!

Kandungan dua senyawa ini banyak ditemui pada sayuran berdaun hijau tua seperti bayam dan kangkung, tomat, telur, jagung, kiwi, anggur, jeruk, dan zucchini.

Wah lengkap banget ya?

Sehat mata dapat, daya ingat pun meningkat!

1 komentar untuk "EYEVI Suplemen Kesehatan Mata dari VIPLUS"

  1. Mataku sendiri udah parah sih minusnya :D. Pernah dulu pakai suplemen viatamin mata begini, tapi memang Krn minus telanjur tinggi, udh ga bisa kalo hanya suplemen. Hrs LASIK kalo mau. Tapi belum berani, ngebayangin operasinya mba hahahah.

    Cuma untuk anak2ku yg matanya masih sehat, aku selalu wanti2 jangan sampe kayak maminya ini. Bener hrs dijaga, jgn baca sambil tiduran ATO dlm kondisi gelap. Apalagi sambil buka gadget.

    BalasHapus