Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review: Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum


Setuju enggak sih kalau baik pria maupun wanita sama-sama perlu melakukan perawatan tubuh termasuk juga area wajah? Menjaga kelembapan dan keremajaan skin barrier supaya tetap sehat dan segar, plus dapat bonus nampak awet muda hehehe

Kalau saya paling senang melakukan perawatan wajah setelah pulang kerja dan atau saat akhir pekan. Seperti dapat hadiah setelah seharian berkutat dengan pekerjaan yang menumpuk. Apalagi setelah melewati pekan yang sibuk, melarikan diri dengan bersantai sambil melakukan perawatan wajah bener-bener bikin semangat balik lagi.

Nah salah satu produk perawatan wajah andalan yang udah lama banget saya pakai, tepatnya sejak usia 19 tahun, adalah Pond's. Dari toner pembersih, pencuci wajah, pelembab, sampai serum, saya pakai semua. Alasannya adalah karena ternyata wajah saya cukup sensitif jadi enggak bisa coba-coba atau gonta ganti produk perawatan wajah. Takut banget kejadian lama terulang lagi dimana timbul ruam yang terasa panas pada wajah. Dari pada keluar uang lagi buat ke dokter kulit, lebih baik setia aja deh.

Kalian ada yang sama enggak sih, kalau udah cocok sama satu produk, enggak akan mau ganti atau coba produk lain lagi? Coba ceritain di kolom komentar.

Karena mengingat banyaknya pengalaman baik saya dengan Pond's, jadi saat mereka mengeluarkan produk baru dari varian Pond's Bright Beauty, saya tentu penasaran banget gimana cara produk ini bekerja.

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Sejak dulu Pond's Bright Beauty memiliki ciri khas dengan 2 jenis warna pink yang cantik dan lembut. Karena konsistensinya ini menjadikan Pond's Bright Beauty sebagai produk yang mudah dikenali dan juga ditemui.

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum mengadung formula khusus yang terdiri dari 3 kekuatan terbaik dan menyatu dalam konsetrat serum pencerah wajah.


Gluta-boost-C bekerja 60 kali lebih efektif dari Vitamin C pada umumnya. Mengandung Glutathione yang dikenal mampu mencerahkan kulit, menyamarkan flek hitam, hingga membuat wajah nampak lebih cerah dan warna kulit yang merata.

Vitamin B3+ mampu melembutkan wajah dan menyamarkan pori hingga membuat wajahmu nampak lebih mulus. Sedangkan kandungan Hyaluronic Acid mampu melembapkan wajah dengan menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajahmu tampak lembap berkilau.

Tekstur serum ini cair dengan warna bening pucat, sedikit kental, enggak lengket, memiliki aroma khas bunga yang lembut, mudah diaplikasikan ke wajah, dan sangat cepat menyerap. Sama sekali enghak meninggalkan kesan lengket di bagian akhir. Kamu juga enggak akan kesulitan jika ingin mengaplikasikan pelembab wajah setelah menggunakan serum.

Satu hal yang paling  saya suka dari varian Pond's adalah aroma khasnya yang lembut dan enggak bikin indra penciuman kurang nyaman. Malah ngerasa cantik aja gitu saat mengaplikasikannya. Duh koq malah jadi ge-er gini sih xixixi


Di wajah saya yang memiliki tipe normal to oily, Pond's Triple Glow Serum juga enggak bikin wajah jadi makin berminyak, namun tetap terlihat lembab dan lembut. Jadi buat kamu yang punya tipe wajah seperti saya enggak perlu takut wajahmu terlihat basah.

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum tersedia dalam kemasan botol ukuran 30 ml dengan harga 80 ribuan dan kemasan ekonomis ukuran 7,5g dengan harga 18 ribu saja.

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask


Untuk memaksimalkan penampilanmu, Pond's juga menghadirkan Triple Glow Serum Mask yang praktis sekaligus menyegarkan. Cocok banget nih buat kamu yang pengen bersantai tapi tetep ingin merasakan manfaat perawatan wajah yang maksimal. Cukup gunakan 15-20 menit untuk menyempurnakan wajahmu yang bersinar.

Saya biasanya menggunakan sheet mask sebanyak 2-3 kali dalam seminggu. Dimasukan dalam kulkas pada malam sebelumnya, beuh enak, dingin! Apalagi lalau besoknya ada acara, beneran deh bukan cuma wajah yang terlihat segar dan sehat, badan juga ikutan segar juga hahaha

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask mengandung serum 100 kali lebih banyak dari pada sheet mask lainnya! Sangat mantulity bukan?

Tenang tenang. Meski mengandung bahan berkualitas tinggi dan memiliki banyak manfaat, harga Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask cukup terjangkau, yaitu hanya 18 ribuan saja per sheet.

Enggak seperti lain, Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask memiliki sheet mask yang cukup tebal sehingga mudah diaplikasikan ke wajah. Memiliki aroma khas bunga yang lembut dan cairan serum yang cukup hingga tak perlu khawatir akan membuat pakaianmu basah.

Kalau sudah begini, melihat manfaat dan kelebihan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, rasanya enggak mustahil menobatkannya sebagai produk serum pencerah wajah terbaik xixixi

Kalau kamu udah pernah coba Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, belum? Atau jangan-jangan baru dengar dan tertarik untuk coba?

2 komentar untuk "Review: Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum"

  1. Kita sama kok mba. Aku tipe yg juaraaaaaaang ganti2 produk Krn kulitku sensitif.

    Pond's sebenernya skincare pertamaku pas SMP dulu. Tapi kalau skr ya udah stop, mengingat umur udah hampir kepala 4, jadi memang fokusnya ke skincare yg benar2 anti aging.

    Pengalaman dulu pakai Pond's, oke aja sih, ga ada breakout . Tapi sempet pas mereka ngeluarin produk baru facial wash yg ada kandungan AHA, naaah aku ga cocok blass dan langsung breakout parah. Itu juga kenapa stop. Tapi setidaknya jadi tahu kalo aku ga cocok dengan AHA. Kalopun hrs pake produk yg ada kandungan itu, ga bisa dipake tiap hari kalo di kulitku.

    Dari serum dan sheet mask ponds, aku LBH tertarik coba sheet mask. Krn kalo serum kan udah cocok Ama brand yg skr . Tapi kalo sheetmask aku memang suka nyobain macam2. Sesuai dengan kondisi kulit saat itu. Jadi kalo sedang capek banget, pakai yg fungsinya nourishing. Kalo sedang gosong abis road trip, aku pake yg fungsinya mencerahkan. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang ya mba klo udah cocok sama 1 produk jd takut buat nyoba yang lain.

      Nah aku klo trip yang gosong malah kaki, klo muka ga terlalu ngaruh hahahah

      Udah pake lotion buat mencerahkan juga masih lama baliknya huhuhu

      Hapus