Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia! Daftar Face Wash Somethinc di Situs Beautyhaul



Masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda, saat ini telah menyadari bahwa menjaga kesehatan tubuh, termasuk wajah adalah hal yang penting untuk dilakukan. Karena jika dibiarkan berlarut-larut, paparan sinar matahari langsung pada kulit tentu akan membawa pengaruh buruk pada masa yang akan datang. Apalagi kulit wajah memiliki sensitifitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan kulit bagian tubuh yang lain. Risiko kulit terbakar, penuaan dini kulit, cedera mata, bahkan kanker kulit, merupakan hal berbahaya yang bisa terjadi karena paparan sinar matahari.


Untuk menghindari bahaya tersebut, penggunakaan body care secara rutin, perlu dilakukan. Selain menggunakan hand and body yang mengandung vitamin dan perlindungan terhadap sinar UV pada tubuh, wajahmu juga harus dilindungi dengan produk facecare yang tepat.

Salah satu cara untuk menunda proses penuaan dini seperti keriput dan flek hitam pada wajah adalah kamu harus selalu menjaga kelembaban wajah. Untuk itulah kamu perlu menggunakan rangkaian produk facecare seperti pembersih wajah, toner, pelembab wajah, dan juga sunscreen. Tiga rangkaian produk perawatan wajah paling dasar ini bisa menjaga wajahmu tetap sehat dan segar. Hal ini tentunya bahkan bisa membuatmu tampak awet muda lho.

Salah satu produk perawatan wajah khususnya face wash yang cukup terkenal di kalangan generasi muda adalah Face Wash Somethinc. Produk ini juga udah sering banget diulas oleh para beauty vlogger dan blogger Indonesia. Tentu saja karena selain Face Wash Somethinc sangat cocok digunakan oleh banyak konsumen, ia juga sudah teruji aman sehingga makin dipercaya oleh masyarakat Indonesia.

Berbicara tentang Somethinc, produk ini adalah sebuah merk yang berfokus pada skincare dan juga makeup. Dengan adanya sertifikat halal, produk seperti face wash Somethinc memiliki kualitas terbaik dikelasnya.

Untuk mengetahui apa saja face wash Somethinc yang dijual melalui Beautyhaul, simak ulasannya di bawah ini.

1.     Low pH Gentle Jelly Cleanser


Untuk daftar produk face wash Somethinc pertama yang dijual melalui Beautyhaul ada Low pH Gentle Jelly Cleanser. Pembersih wajah vegan ini memiliki bentuk jelly yang sudah diformulasikan dengan bahan yang sangat lembut seperti NO SLS dan NO PEG.

Kualitas produknya sudah teruji secara klinis dapat menyeimbangkan pH kulit, menenangkan kulit kembali, membersihkan berbagai kotoran dan sebum yang berlebihan, tidak membuat kulit kering, tertarik, ataupun merusak barier kulit. Kandungan lain pada face wash Somethinc ini adalah Japanese Mugwort, Tea Tree, Centella, dan Peppermint.

Face wash Low pH Gentle Jelly Cleanser dapat digunakan pada semua jenis kulit dan bahkan untuk kulit yang mengalami masalah karena sensitif. Oleh sebab itu, face wash Somethinc ini juga cocok untuk kulit remaja hingga ibu hamil. Pada situs Beautyhaul face wash Low pH Gentle Jelly Cleanser terdiri dari 2 ukuran, untuk travel size 15ml dibanderol dengan harga Rp 39.000 dan untuk ukuran 100 ml dibanderol dengan harga  Rp 99.000.

2.     Reset Gentle Micellar Cleansing Water

Face wash Somethinc berikutnya yang ada dalam daftar Beautyhaul adalah Reset Gentle Micellar Cleansing Water. Ini adalah salah satu produk pembersih wajah yang memiliki kandungan Micellar water dengan non-ionic Surfactant. Dengan kandungan tersebut, kamu bisa menggunakan face wash ini setiap hari.

Kamu tidak perlu khawatir kulit wajah akan terasa kering atau mengalami kerusakan karena kandungan zat Micellar water. Keunggulan dari Reset gentle Micellar Cleansing Water adalah dapat menghapus make up dan sunscreen dengan sempurna, sekaligus juga mencerahkan kulit. Kalau kamu tertarik untuk mencoba, harga untuk face wash Somethinc Reset Gentle Micellar Cleansing Water pada situs Beautyhaul ukuran travel kit 40ml adalah Rp 45.000, sedangkan ukuran 160ml dibanderol dengan harga Rp 79.000.

3.     Acnedot Treatment Low pH Cleanser

Produk face wash Somethinc terakhir yang dijual di Beautyhaul adalah Acnedot Treatment Low pH Cleanser. Keunggulan utama dari pembersih wajah ini adalah dapat menghilangkan jerawat dan berbagai masalah wajah lainnya hanya dalam waktu 28 hari.


Acnedot Treatment Low PH adalah sabun pembersih wajah vegan yang memakai pH seimbang, memiliki kemampuan 5x Acne Combat Power untuk membantu dalam membersihkan pori-pori sekaligus mengangkat kotoran, sel kulit mati, residu, dan minyak berlebih pada wajah. Kamu tahu kan kalau berbagai masalah kulit wajah tersebut adalah penyebab timbulnya jerawat?

Kandungan formula non-stripping dan non-drying, face wash Somethinc juga berfungsi sebagai antibakteri yang dapat melawan jerawat. Sedangkan kandungan Trehalose dapat menjaga kulit tetap lembab dan segar.


Kamu bisa mendapatkan face wash Somethinc Acnedot Treatment Low PH ukuran 100 ml ini di beautyhaul.com hanya dengan harga Rp 99.000 lho.

Tekstur face wash Somethinc juga mudah dibalurkan pada wajah dan tidak terasa lengket. Hal ini menjadikan kulit wajah jauh lebih bersih, halus dan juga mengkilap. Mengandung produk dengan formula tanpa iritasi, face wash Somethinc jelas cocok untuk berbagai jenis kulit, bahkan kulit paling sensitif sekalipun.

Jadi itulah tiga daftar face wash terbaik Somethinc yang dijual melalui beautyhaul.com, ecommerce skincare dan kosmetik online tepercaya yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama, baik untuk produk asli Indonesia maupun produk internasional.

1 komentar untuk "Ini Dia! Daftar Face Wash Somethinc di Situs Beautyhaul"

  1. Bagus banget nih, info lengkap tentang face wash Somethinc di Beautyhaul. Ada pilihan untuk semua jenis kulit dengan harga yang terjangkau. Worth it buat coba buat jaga kulit tetep sehat!

    https://cantiella.com/

    BalasHapus