Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asiknya Nyusu di Moocow Fresh Milk Ciwaringin Cirebon

Haloooo...

Kangen enggak baca tulisanku?

Maaf ya karena menghilang sudah selama berbulan-bulan? Mengalami fase demotivasi benar-benar menyedihkan! Doakan saya supaya kembali semangat bercerita yaa

Kali ini saya kembali untuk berbagi rasa sebuah tempat makan asik di Ciwaringin, Cirebon. Cekidot!

Sebagai pecinta berat minuman susu, berkunjung ke restauran dengan sajian utama minuman susu tentu saja membawa kebahagiaan tersendiri. Sejak kecil saya memang tergila-gila pada minuman yang satu ini, bahkan saat sekolah dan pergi main, tak jarang saya membawa bekal susu untuk melepas dahaga. Seiring perjalanan usia, susu dan olahannya tetap menjadi salah satu makanan favorit yang membuat saya tergila-gila. Jadi saat saya mampir ke tempat ini, saya sangat bersemangat.

MooCow Fresh Milk Ciwaringin terletak di Ciwaringin, Cirebon. Kalau yang saya telusuri dari mesin pencari Google, MooCow cabang Ciwaringin buka sejak tahun 2021. Saat memasuki area restauran, halaman parkirnya yang luas dengan tumbuhan rambat yang menjuntai, saya udah nyangka kalau tempatnya bakal asik buat nongkrong.

Nuansa ceria langsung memancar dari warna kuning yang jadi ciri khasnya, ilustrasi sapinya juga lucu. Masuk ke bagian dalam, ruangannya terasa luas, jendela-jendela besar terbuka mengalirkan angin sejuk nan hangat khas Kota Cirebon. Si pojok atas ruangan terdapat grafiti serupa awan berwarna biru dan food truck kuning khas MooCow.


Dapur dan kasir bernuansa terdapat di sisi sebelah kanan restoran.


Di bagian luar restoran juga terdapat grafiti nan instagramable.


Enggak cuma memanjakan jiwa-jiwa haus eksistensi, MooCow Fresh Milk Ciwaringin juga menawarkan menu yang cukup variatif. Kami memesan Ayam Goreng dan Ayam Bakar, 2 macam minuman susu, dan secangkir affogato, yang dari segi rasa semuanya membuat saya cukup puas.



Harganya sih buat saya cukup terjangkau. Pesan sebanyak ini hanya Rp 91.500 untuk 2 orang. Kenyaaaaang.

Perjalanan saya di Cirebon masih akan sangat panjang. Next kita kemana lagi nih?

Posting Komentar untuk "Asiknya Nyusu di Moocow Fresh Milk Ciwaringin Cirebon "