Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Tempat Wisata Romantis untuk Pasangan Bulan Madu di Singapura

Momen bulan madu atau honeymoon selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan yang baru menikah. Tentu tak heran, karena momen manis dan romantis yang dirasakan oleh pasangan baru yang bahagia. Momen bahagia ini tentu menjadi momen yang tidak akan terlupakan. Dengan begitu, banyak sekali pasangan baru yang merencanakan perjalanan honeymoon agar mendapatkan momen yang luar biasa.

Berbicara soal destinasi wisata untuk honeymoon, Singapura menjadi salah satu negara yang sangat cocok untuk dikunjungi. Sebagai salah satu negara yang tidak pernah sepi oleh wisatawan, Singapura memiliki berbagai sudut menarik untuk dikunjungi. Tak hanya itu, disana terdapat berbagai hotel-hotel yang super mewah dan romantis. Setiap tempat di Singapura sangat mendukung momen honeymoon anda bersama pasangan. Anda bisa menghabiskan waktu berdua bersama pasangan dengan cara menjelajahi berbagai tempat romantis di Singapura. Menghabiskan masa honeymoon di Singapura ternyata sangat menarik, bukan?

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk merencanakan bulan madu di Singapura bersama pasangan? Anda bisa segera mempersiapkan perjalanan bulan madu atau honeymoon bersama pasangan dengan menggunakan aplikasi Traveloka. Traveloka membantu anda untuk memesan berbagai akomodasi liburan. Salah satunya adalah tiket pesawat dari berbagai maskapai penerbangan, seperti misalnya Scoot, dan maskapai yang lainnya.

Berikut ini merupakan rekomendasi tempat wisata romantis di Singapura, sangat cocok untuk dikunjungi bagi anda dan pasangan ketika menikmati masa bulan madu. Penasaran apa saja? Simak ulasan selengkapnya.

1. Singapore River

Sumber link

Ketika anda berada di Singapura, menyusuri sepanjang Singapore River menggunakan perahu tradisional merupakan aktivitas yang terdengar sangat romantis untuk dilakukan bersama pasangan anda. Anda akan dibawa berkeliling kota Singapura melalui Singapore River selama 40 menit. Untuk menaiki perahu tradisional ini, anda bisa berangkat melalui Clarke Quay. Nantinya anda akan dibawa menyusuri jantung kota Singapura, dan melewati beberapa tempat populer seperti Taman Merlion dan Marina Bay Sands. Terdengar sangat menyenangkan, bukan?

2. Sentosa Island

Sumber link

Sentosa Island atau Pulau Sentosa tentu menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi ketika anda sedang liburan di Singapura. Apabila anda berkunjung ke Sentosa Island untuk menikmati momen bulan madu bersama pasangan anda, anda bisa berkunjung ke pantai buatan yang ada di Sentosa Island. Disana, terdapat tiga pantai buatan yang bisa anda kunjungi. Pertama, ada Pantai Palawan. Di Pantai Palawan anda bisa melakukan berbagai aktivitas seperti misalnya romantic dinner bersama pasangan. Kedua, ada Pantai Siloso. Pantai Siloso terkenal dengan berbagai pilihan restoran yang menghidangkan seafood lezat dan nikmat. Anda bisa menikmati hidangan seafood disana. Ketiga, ada Pantai Tanjong. Pantai Tanjong ini tergolong sebagai pantai terpencil. Meski begitu, anda bisa menikmati suasana romantis berdua dengan tenang di pantai tersebut. Jadi, pantai buatan mana yang akan anda kunjungi bersama pasangan anda?

3. Marina Bay Sands

Sumber link

Sebagai destinasi wisata yang populer di Singapura, anda tentu tidak boleh melewatkan untuk berkunjung ke Marina Bay Sands. Marina Bay Sands merupakan sebuah hotel super mewah yang bisa dikunjungi meskipun anda tidak menginap disana. Suasananya begitu romantis dan menyenangkan untuk dihabiskan bersama pasangan anda. Terutama jika anda dan pasangan berkunjung di malam hari. Seringkali terdapat sebuah pertunjukan yang diadakan di malam hari di Marina Bay Sands.

4. Mount Faber

Sumber link

Untuk mendapatkan momen romantis, anda bisa mencoba naik kereta gantung yang berada di Mount Faber. Mount Faber merupakan sebuah bukit dengan tinggi sekitar 105 meter. Tentunya tempat yang satu ini memiliki pemandangan alam yang sangat indah. Disana, terdapat pemandangan sekitar area Telok Blangah yang bisa anda saksikan bersama pasangan anda. Anda bisa menikmati pemandangan sekitar Mount Faber dengan cara berkeliling menaiki kereta gantung. Dengan begitu, anda dan pasangan akan mendapatkan pengalaman romantis yang sangat memuaskan.

5. Singapore Flyer

Sumber link

Selain di Mount Faber, anda juga bisa menikmati pemandangan dari ketinggian melalui Singapore Flyer. Bedanya, anda bukan lagi naik kereta gantung untuk melihat pemandangan tersebut, melainkan anda akan menaiki sebuah kincir angin raksasa yang terbesar di Asia. Kali ini anda akan dibawa untuk melihat pemandangan perkotaan dan melihat berbagai landmark Singapura yang sangat populer dan ramai dikunjungi. Seperti misalnya Merlion Park, Marina Bay Sands, Singapore River, bahkan yang sedikit terletak lebih jauh seperti Sentosa Island dan Changi Airport. 

Nah, itu dia deretan rekomendasi untuk anda yang ingin menghabiskan masa bulan madu di Singapura. Berbagai tempat wisata romantis di Singapura bisa anda kunjungi bersama pasangan. Tentu akan sangat menyenangkan bisa menghabiskan masa bulan madu bersama pasangan. Sudah memiliki rencana untuk momen bulan madu anda? Segera persiapkan segala akomodasi liburan dengan Traveloka. Jadi, tunggu apalagi? Download aplikasi Traveloka sekarang juga dan nikmati perjalanan bulan madu anda bersama pasangan. Selamat berlibur!

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Tempat Wisata Romantis untuk Pasangan Bulan Madu di Singapura"