Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Langkah 'Space' Optimalkan Bisnis dan Twitter Analytics


Twitter Space menjadi primadona terbaru bagi pelaku bisnis yang mengandalkan Twitter untuk menjangkau target audiensi. Anda pun dapat mempelajari Twitter analytics pada fitur ini bersama Matamaya untuk mendapatkan hasil analisis akurat. Untuk mengoptimalkannya sebagai tool berbisnis, berikut langkah-langkah yang dapat dilakukan: 1. Buka ruang obrolan Ruang obrolan atau space dapat dibuka dengan mengeklik dan menahan ikon Add pada profile picture. Klik ikon Spaces dan beri nama sebelum memilih Start Your Space. Dari sini, Anda dapat mengatur akses pembicara hingga mengundang audiensi yang telah ditargetkan.






2. Memulai pembicaraan Saat pengaturan selesai, Anda dapat membuka pembicaraan dengan audiensi. Pilih topik sesuai konten bisnis yang telah disiapkan. Misalnya branding awareness, merancang segmentasi pasar, dan tips menjangkau konsumen. Anda juga bisa membuka sesi tanya-jawab dengan audiensi.




3. Mengakhiri diskusi Hanya host yang dapat mengakhiri sesi diskusi pada Twitter Space dengan mengeklik End. Untuk mengakses rekaman atau data obrolan, Anda harus menunggu selama 30 menit dulu. Bahkan host juga berkesempatan mengunduh transkripnya sebagai bahan evaluasi.



Sejauh ini, Twitter Space hanya dapat dibuka oleh akun yang memiliki minimal 600 followers. Anda juga perlu memastikan akunnya tidak digembok (private) supaya lebih mudah mengundang audiensi. Jangan lupa pelajari Twitter analytics fitur ini buat memaksimalkan perancangan strategi pemasaran bisnisnya!


Posting Komentar untuk "3 Langkah 'Space' Optimalkan Bisnis dan Twitter Analytics"