Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Petualangan Menegangkan di Bali? Bisa!



Selamat bulan Februari!

Gimana nih awal tahunnya? Semoga selalu menyenangkan ya.
Bersyukur banget tahun ini penetapan hari libur terhitung cukup banyak. Lumayanlah buat merencanakan kegiatan libur bareng teman, pasangan, atau keluarga. Hal ini seolah menjadi tanda bahwa pemerintah cukup memperhatikan keseimbangan akan hidup para pekerja. Biar enggak stress heheh

Kalau lihat deretan tanggal merah di kalender tuh bawaannya pengen packing baju aja. Mau jalan-jalan pokoknya, yang deket juga enggak apa-apa sih sebenernya. Tapi kalau saya ditanya tempat wisata impian tuh jawabannya pasti: BALI!

Secara saya anaknya senja  mantai banget, so menikmati matahari terbenam di pinggir pantai sambil nyeruput kopi, pastinya jadi salah satu daftar mimpi yang saya tulis. Saya yang anak senja, kemudian bertemu dengan pasangan yang petualangan dan suka tantangan abis. Dimana kalau ketemu hari libur enggak bisa banget diem di rumah. Bawaannya pengen gas-gas-gas mulu hahah

Ngomong-ngomong petualangan ada loh paket wisata spesialis petualangan di Bali, namanya Pertiwi Adventure. Beralamat di Jl. Dewi Saraswati No. 2, Bongkasa Pertiwi, Badung, Bali, Pertiwi Adventure menyediakan paket wisata seru seperti Tur ATV Bali, Rafting di Sungai Ayung, dan Paintball untuk melatih kekompakan tim.

Yuk, sini merapat biar saya ceritain paket wisata Pertiwi Adventure lebih lengkap!

ATV RIDING


Nikmati petualangan epik menyusuri ketenangan desa, indahnya sawah, dan lebatnya hutan di Bali, dengan ATV Quad Bike. Ada dua jenis ATV yang dapat kamu pilih, yaitu: The Dominator (300cc) dan The Explorer (250cc). Pertiwi Adventure menjanjikan pengalaman tak tertandingi dengan menawarkan rute yang panjang dan penuh tantangan menyenangkan selama +/- 90 menit!

Rafting di Sungai Ayung


Wisata petualangan  yang satu ini akan membawamu menyusuri arus sungai terpanjang di Bali. Navigasi melalui hutan tropis lebat untuk mendapatkan pengalaman mendebarkan nan aman dan temukan keindahan air terjun tersembunyi.

Jangan khawatir, selama penyusuran, kamu akan tetap didampingi oleh pemandu yang profesional sehingga petualangan dipastikan aman dan menyenangkan.

Permainan Painball



Butuh permainan yang memacu adrenalin atau melatih kekompakkan tim? Kamu bisa coba yang satu ini. Berada di area paintball terbesar di Bali, dilengkapi dengan berbagai skenario permainan seru, dan amunisi 150 butir peluru/ orang, menjadikan Permainan Paintball Pertiwi Adventure sebagai yang pertama dan satu-satunya di pulau ini.

Asiknya, Pertiwi Adventure menyediakan layanan jemput-antar dari dan ke hotel tempat menginap sehingga kamu enggak perlu bingung soal transportasi untuk mencapai lokasi. Kamu hanya perlu booking di situs resmi Pertiwi Adventure dan siapkan diri untuk menikmati pengalaman tak terlupakan  petualangan seru mu di Bali. Kamu juga bisa menghubungi Pertiwi Adventure via email di alamat pertiwiadventure@gmail.com atau ponsel di 0813-3959-7825.

Yuk liburan!

Posting Komentar untuk "Wisata Petualangan Menegangkan di Bali? Bisa!"