Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Parfum dan Rekomendasi Parfum Terbaik



Parfum merupakan salah satu produk wewangian yang telah menjadi bagian penting dari kehidupan manusia.

Kata parfum sendiri berasal dari bahasa Latin, “perfumare” yang artinya “untuk mengasapi”.

Fungsi utama dari sebuah parfum adalah untuk mengharumkan tubuh. Dengan memiliki tubuh yang harum tentunya akan dapat meningkatkan rasa kepercayaan diri seseorang, terutama bagi kaum wanita.

Selain itu, parfum juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan mood orang yang memakainya. Aroma wewangian yang menyenangkan dapat membuat pemakainya merasa tenang serta membantu membangkitkan semangat dan suasana hati menjadi lebih baik.

Parfum juga diyakini bisa membantu menguatkan ingatan dan menimbulkan perasaan bahagia. Mungkin saja beberapa aroma parfum bisa berkaitan erat dengan kenangan atau momen tertentu dalam hidup seseorang, sehingga saat mencium aromanya, teringat kembali momen bahagia.

Bukan hanya itu, parfum juga memiliki manfaat untuk kesehatan, yakni meredakan sakit kepala. Aroma menyegarkan dari parfum bisa membantu mengurangi nyeri sakit kepala dan membuat pemakainya menjadi leboh rileks.

Bicara tentang parfum, dalam tulisan kali ini akan membahas tentang cara mengunakan parfum yang benar dan rekomendasi parfum terbaik yang bisa digunakan. 

Cara Menggunakan Parfum Yang Benar

Mungkin banyak orang yang tidak begitu memperhatikan cara penggunaan parfum yang benar. Padahal ada cara yang benar dalam menggunakan parfum. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, berikut cara penggunaan parfum  yang benar:

  1. Semprotkan parfum setelah anda mandi, dan tunggu kulit tubuh sampai kering dulu.
  2. Lalu semprotkan parfum ke leher serta pergelangan tangan bagian dalam.
  3. Saat menyemprotkannya sebaiknya beri jarak botol parfum sekitar 8-15 cm.
  4. Jangan terlalu banyak menyemprot parfum terlalu banyak, cukup 2-4 semprot saja.
  5. Jangan mengoleskan cairan minyak wangi ke kulit.
  6. Pada saat wanginya sudah mulai hilang, anda semprotkan lagi ke bagian pergelangan tangan bagian dalam.

Rekomendasi Parfum Terbaik

Jika anda sedang mencari parfum, Dragon Eau de Parfum bisa menjadi rekomendasi untuk dipertimbangkan. Parfum dari HINT ini sebagai bentuk dari perayaan menyambut tahun 2024 yang merupakan tahun naga kayu.

Bukan hanya itu, HINT Dragon ini juga diartikan sebagai wangi yang memancarkan kesuksesan melalui awal yang baru.

Founder HINT Fragrance, Irene Ursula, menyampaikan bahwa parfum satu ini merupakan sebuah wangi yang dapat meningkatkan suasana hati, “HINT Dragon Eau de Parfum di-infused dengan PeacefulScent Technology, merupakan wangi terbaru yang dapat meningkatkan suasana hati positif hingga meningkatkan kualitas tidur dan semangat bagi penggunanya. Dragon EDP memiliki wangi khas yang diformulasikan dari ekstrasi bambu China yang dikombinasikan dari bunga yang manis,” ujar Irene.

Yang menariknya, parfum yang hadir dengan tema “The Tale of The Wood Dragon” ini melakukan kolaborasi bersama dengan aktris cantik Indonesia, Laura Basuki. Dalam konsep foto kolaborasi tersebut, Laura hadir dengan dandanan yang dominan warna cokelat kayu dan tidak lupa sembari menunjukkan tato dragon di belakang punggungnya

Kehadiran parfum terbaru ini sangat menarik perhatian fragnance enthuasiast. Pasalnya, HINT berhasil memperoleh penghargaan sebagai Produk Parfum Lokal dengan Teknologi Aroma Pertama di Indonesia dari Museum Rekor Dunia (MURI). Selain itu, produk ini juga menjadi salah satu parfum yang dinantikan lantaran konsep yang hadir sama dengan shio tahun 2024 sekarang ini.

Demikianlah artikel kali ini tentang cara menggunakan parfum yang benar dan rekomendasi parfum terbaik. Semoga informasi ini ada guna dan manfaatnya.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Parfum dan Rekomendasi Parfum Terbaik"