Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Facial Brightening Treatment di Nouria Skin Beauty Solution

 

Selasa, 20 Oktober 2020, saya berkesempatan untuk melakukan salah satu treatment wajah di Klinik kecantikan Nouria. Semangat banget dong pastinya karena kesempatan ini ada berkat sebagai kerjasama campaign review antara Jakarta Beauty Blogger dan Nouria Skin Beauty Solution Clinic.

Mengenal Nouria Skin Beauty Solution

Bertempat di Ruko Emerald Blok UA/15, Sumarecon Bekasi, Jawa Barat, Nouria Skin Beauty Solution Clinic hadir dengan konsep yang berbeda dari klinik kecantikan pada umumnya. Dikhususkan untuk para perempuan dan muslimah, dengan sentuhan nuansa Islami yang feminin sekaligus menenangkan.

Iya, jadi di klinik Nouria semua karyawannya perempuan. Termasuk petugas security-nya. Dijamin kamu akan merasa nyaman selama ada di sana.

Klinik Nouria Skin Beauty Solution juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap, seperti ruang tunggu yang nyaman, ruang menyusui dan juga musala.


Seorang security perempuan menyapa dengan ramah saat saya sampai di pintu depan Klinik Nouria. Ia kemudian mengukur suhu tubuh dan memberikan hand sanitizer sebelum saya memasuki area klinik. 

Oiya sebelum melakukan perawatan, saya juga diminta untuk mengisi formulir data diri dan riwayat kesehatan umum. Jelas sekali kan kalau Nouria mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah. Jadi ngerasa tenang deh.

Pukul 10.00 WIB saya memasuki ruang treatment yang ada di lantai 2 dan ditangani oleh mba Alpa sebagai terapis. Nah, walaupun sedang masa PSBB, Nouria sangat berusaha menjaga higienisitas lho. Dimana para dokter serta petugas menggunakan APD yang sesuai dengan protokol kesehatan. Jadi makin enggak ada alasan ‘kan untuk khawatir melakukan treatment di Nouria?

Facial Brightening Treatment

Sejak remaja, kulit wajah saya yang berjenis normal - oily memang jarang bermasalah. Meski kadang ada jerawat yang timbul, namun dalam kurun waktu seminggu jerawat tersebut akan kempes tanpa meninggalkan bekas. Tapi kalau soal komedo dan sebum pada T Zone, ya memang cukup mengganggu.

Karena alasan itulah saya memilih Facial Brightening Treatment, yaitu sebuah rangkaian perawatan wajah untuk menjadikan kulit tampak lebih cerah bersinar, bersih, dan juga halus.

Facial Brightening Treatment merupakan perawatan dengan durasi 90 menit yang cocok untuk perempuan aktif yang ingin mendapatkan kulit wajah lebih bersih dan cerah. Dilengkapi dengan Brightening Serum yang diaplikasikan menggunakan oxygen spray dan masker sebagai skin soothing, perawatan ini secara intensif mampu mengurangi tampilan noda hitam, meratakan warna kulit, dan mengurangi penumpukan sel kulit mati. Saya hampir aja tidur karena begitu menikmati rangkaian treatment hehehe

Selama perawatan, Alpa-sebagai terapis-juga selalu memperlihatkan alat-alat yang digunakan masih dalam keadaan baru dan tersegel. Jadi tidak menimbulkan risiko tertular penyakit atau masalah kulit wajah dari pelanggan lain.

Kalau dari foto mungkin karena faktor pencahayaan jadi enggak terlalu keliatan ya perubahan kulitnya hehehe

Tapi jujur aja setelah melakukan perawatan Facial Brightening di Klinik Nouria, wajah saya jadi terasa lebih halus dan segar. Enggak terlalu kusam seperti sebelumnya. Pori-pori wajah juga tersamarkan. Overall, saya puas dengan pelayanan di Klinik Nouria Skin Beauty Solution dan berharap dapat kembali berkunjung ke sana.

Buat saya harga perawatan di Nouria Skin Beauty Clinic juga cukup terjangkau lho. Hanya dengan Rp 245.000, kamu sudah mendapat perawatan yang dilakukan langsung oleh dokter dan terapis terpercaya.

Dengan tagline Your New Trusted Friend in Skin Beauty, Nouria Skin Beauty Solution hadir secara lengkap sebagai Total Skin Solution dimana mereka juga menyediakan layanan treatment sekaligus produk skincare yang aman dan halal karena diproduksi di pabrik dengan sertifikat jaminan mutu halal serta melalui uji klinis. Produk perawatan tersebut dapat dibeli langsung tanpa perlu konsultasi terlebih dahulu dengan dokter dan dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari Rp 95.000 saja.

Nah untuk kamu yang penasaran dan mau tau informasi lebih lanjut tentang Nouria Skin Beauty Solution, sila cek infonya di:

Website: https://www.nouria.co.id/

Instagram: @nouriabeauty

25 komentar untuk "Facial Brightening Treatment di Nouria Skin Beauty Solution"

  1. Wah bagus jg hasilnya y, makasih infonya mau coba aah nanti

    BalasHapus
  2. Harga 245ribu itu peekedatangan atau paket, mo?

    BalasHapus
  3. Wah unik sekali. Semua serba perempuan. Btw kalau punya komunitas, ada banyak keuntungan ya yang bisa kita dapat. Salah satunya seperti di cerita ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahah. Toss Kang Amir. Kadang ini memang privilege dari kaum hawa, dimana akhirnya ada bisnis yang memang full buat cewek. Eh tapi memang bisa membuat tenang hati konsumen cewek sih, kalo semua karyawan adalah cewek.

      Hapus
  4. Saya baru dengar tentang Nouria Skin Beauty Solution ini mb endah, sepertinya cozy banget yaa mb. Aku udah lama banget ga facial deh sejak pandemi, kangen juga.

    BalasHapus
  5. Istri saya pengin banget kalo saya anter ke tempat beginian, cuma di daerah saya yang begini belum banyak dan harganya masih belum terjangkau dompet blogger hihi
    Kalo di Nouria cukup Rp245rb sih, ya insya Allah hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ihh cocok banget nih buat nyenengin istri tercinta

      Hapus
  6. Ruang tunggunya nyaman banget, ada ruang laktasi pula. Bener-bener memanjakan kaum perempuan nih.

    Peralatan perawatan baru dan tersegel, bikin makin merasa aman ya. Yah, maklumlah masa pandemi gini, kan pengennya semua terjaga dengan baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, mba. Saya juga salut sama mereka yang konsisten menerapkan protokol kesehatan

      Hapus
  7. Akutu masih maju-mundur kalau mau nyalon selama pandemi. Baca ginian jadi kangen pengen facial, tertarik sama produknya nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. InsyaAllah aman, mba. Muka juga jadi enak banget setelahnya

      Hapus
  8. Kalau semua petugasnya perempuan, jadi berasa aman begitu ya Mbak. Apalagi bagi muslimah berhijab, jadi bisa perawatan dengan tenang. Keren nih Nouria

    BalasHapus
  9. Perawatan seperti ini sangat bagus buat Bu ibu. Bukan cuma efek di fisiknya tapi juga di psikologis. Bu ibu perlu banget dibikin ayem atinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh gt ya, Mas? Baru tau saya. Ilmu baru nih buat saya hehehe

      Hapus
  10. wah bisa jadi salah stau destinasi me time paling asyik nih, santay dapet glowing juga iya. sayang saya di Bandung nih, hehe

    BalasHapus
  11. lengkap ya fasilitas di Nouria skin ini, sampai ke ruang ibu menyusui dan juga mushola.
    Paket perawatannya juga terjangkau harganya, saya sebagai perempuan tetap memikirkan budget selain juga kebutuhan merawat diri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, mba. Perawatan dengan fasilitas maksimal walau harga terjangkau

      Hapus
  12. Klinik skincare yang paling ramah di kantong ini mah ya mbak, semoga lekas buka cabang di balikpapan. Wih perubahannya terlihat makin kece lho mbak, yuhu makin percaya diri pasti ya

    BalasHapus