Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kokopi - Hamper Para Pecinta Kopi

 
Halowww

Apa kabar kalian? Jumpa lagi sama tulisanku yang kadang update kadang menghilang xixixi

Jangan bosen ya baca curhatanku yang temanya sering kali random aja gitu, ya maklum lah namanya juga blogger yang juga random. Hari ini ngomongin film, besok ngomongin youtuber, dan lusa bisa aja ngomongin makanan hahaha

Duh, tulisan ini koq jadi mengandung banyak basa basi! Ayok lanjut.

Sebagai seorang pecinta kopi, saya tuh sempet ngeluh karena kesulitan untuk menemukan paket hamper kopi. Kalau pun ada, isinya enggak murni kopi. Secara umum, kurang memenuhi kebutuhan saya sebagai seorang pecinta kopi gitu. Pengennya kan hamper kopi itu berisi varian dan alat seduh kopi, pun kalau disertai dengan snack sebagai pelengkap, snack tersebut haruslah tidak memiliki aroma dan rasa yang kuat hingga menutupi kenikmatan kopi itu sendiri. Tapi lagi-lagi, snack yang disertakan dalam kebanyakan hamper kopi yang ada justru memiliki rasa yang kuat juga.

Apakah saya sudah terlihat sotoy? Xixixi

Pencarian pun terus berlanjut hingga kemudian saya menemukan Kokopi - paket hamper untuk para pecinta dan penikmat kopi. Hamper dari Kokopi ini bener-bener beda lho, karena setiap paketnya berisi 4 varian kopi asli Indonesia plus alat seduh kopi Vietnam Drip.


Empat varian kopi asli Indonesia? Apa aja tuh?

Yap, bener banget. Kokopi memang berisi 4 varian kopi asli Indonesia yang memiliki rasa dan aroma khas yang harus banget kamu para pecita dan penikmat kopi coba.

Gayo

Kopi asli Indonesia yang tumbuh di dataran tinggi Aceh Tengah ini memiliki karakter medium to high body, low acid, spicy, like dark chocolate. Kopi Gayo digadang-gadang menyandang gelar sebagai kopi terbaik Indonesia.

Sidikalang

Kopi Sidikalang dihasilkan dari Sidikalang, Dairi, Sumatera Utara. Memiliki karakter bold body clean, spicy, low acid black tea.

Toraja

Memiliki nama latin Celeber Kalosi, Kopi Toraja tumbuh di dataran tinggi Pegunungan Sasean. Memiliki karakter bold body, chocolate flavour, nutty, bright acid, like almond and caramel.

Mandheling

Mandheling atau Mandailing tumbuh di Bukit Barisan, Sumatera Utara. Memiliki karakter bold, medium acid, medium to high body.


Hamper dari Kokopi ini bisa jadi salah satu pilihan hadiah unik untuk pasangan atau teman spesialmu juga lho. Apalagi dilengkapi dengan alat seduh Vietnam Drip, yang bisa memberi sensasi baru dalam menikmati secangkir kopi favorit.

Kamu bisa menemukan Kokopi di market place Tokopedia dan Shopee. Yuk, langsung pesen dan nikmati sensasi seru sajian kopi favoritmu!

Posting Komentar untuk "Kokopi - Hamper Para Pecinta Kopi"