Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makan Seafood di Warung Ikan Bakar Caki

Sebenarnya saya sudah cukup lama mendengar mengenai warung seafood ini tapi sayangnya emang belum sempat datang dan mencicip, sampai secara impulsif saya memutuskan mampir setelah pulang kerja belum lama ini. Maklum, ya, anaknya emang suka tiba-tiba gitu heheh

Warung seafood Ikan Bakar Caki telah berdiri sejak November 2012. Pada perjalanannya, warung seafood ini sempat membuka 3 cabang tambahan, namun karena kekurangan SDM, cabang-cabang baru tersebut terpaksa harus ditutup. Sedih juga ya.

Warung Seafood Ikan Bakar Caki beralamat di Jalan Asrama Divisi 1 Kostrad, Cilodong, Depok, Jawa Barat 16414, dan buka dari jam 17.00-22.00 WIB. Posisinya persis di depan Indomaret Dharma Putra pertigaan Cilodong. Warung seafood ini juga bisa dijangkau dengan angkot 09 (warna pink) dari Terminal Depok.

Lanjut ke makanannya ya, di sana saya berkesempatan mencoba 4 menu, yaitu Ikan Ayam Ayam Bakar Bumbu Pedas Manis, Cumi Tepung Saus Asam Manis, Kerang Hijau Saus Tiram, dan Cah Kangkung Balacang.

Ikan Ayam Ayam Bakar Bumbu Pedas Manis

Seringkali saya disuguhi menu ikan bawal jika makan di warung seafood, jadi kali ini saya penasaran mau mencoba menu Ikan Ayam Ayam Bakar. Meski dibakar, tekstur dagingnya masih lembut, ikannya juga enggak amis, dan taburan bumbu pedas manisnya juga sedap banget.


Cumi Tepung Saus Asam Manis

Cumi Tepung Saus Asam Manis adalah menu kedua yang saya coba. Cumi tepungnya digoreng garing tapi sama sekali enggak keras, dan saus asam manisnya terasa seger banget. Dari saya, ini menu yang harus banget wajib dicoba sih. Seenak itu, Gaes!

Cah Kangkung Balacang Bawang Putih

Saya pesen Cah Kangkung Balacang Bawang Putih karena emang suka banget sama menu yang satu ini. Biar seimbang juga pencernaannya karena udah makan protein hewani. Gaya banget ya? hehehe

Tapi rasanya yang gurih, cocok banget buat temen makan sama nasi hangat dengan uap yang masih mengepul. Sedap!

Kerang Hijau Saus Tiram

Ini nih menu pencuci mulut yang saya coba hahah

Pokoknya cobain ajah. Enak!

Dari keempat menu yang saya coba, Warung Ikan Bakar Caki bisa menjadi salah satu tempat makan seafood pilihan kamu. Selain karena rasanya yang enak, harganya juga cukup terjangkau. Lumayan banget buat tempat makanan bareng gebetan jiahahaha

Sayangnya Warung Ikan Bakar Caki hanya dapat menerima pembayaran tunai. Tapi tapi tapi, kalau enggak sempet meluncur ke lokasi, kamu masih bisa lho menikmati sajian menu hemat dan enak ini via aplikasi GoFood dan GrabFood. 

Penasaran sama menu apa aja yang ada di Warung Ikan Bakar Caki? Tenang, udah saya rangkum nih di bawah ini:

Jadi, kapan kita meluncur bareng? Jangan lupa ajak-ajak yaaa ^_*

Posting Komentar untuk "Makan Seafood di Warung Ikan Bakar Caki"