Chefmama : Kursus Online Masakan Internasional

Pandemi COVID-19 rasanya belum enggan pergi dari bumi tercinta. Di Indonesia per tanggal 29 Juli 2020, pasien tercatat positif COVID-19 telah mencapai angka 104.432 jiwa, dengan rincian 62.138 orang sembuh dan 4.975 orang dilaporkan meninggal dunia. Peningkatan jumlah pasien seiring tentu cukup mengkhawatirkan.

Kita telah berbulan-bulan hidup dalam penyesuaian. Sebagian besar tempat umum terpaksa tutup dan mengakibatkan sejumlah karyawan yang dirumahkan tanpa menerima gaji bahkan Putus Hubungan Kerja (PHK). Rencana pemerintah untuk kembali membuka sekolah juga masih menimbulkan pro dan kontra, misalnya ketidaksiapan sekolah untuk menyiapkan alat pendukung kesehatan namun efektivitas pembelajaran daring juga masih terus dikaji.

Saya sendiri mulai mencari kegiatan di rumah demi menyibukan diri akibat jadwal Work From Home (WFH) yang terus diperpanjang. Dari belajar ukulele, sampai mencoba beberapa resep makanan jadi pilihan yang cukup menyenangkan untuk dilakukan. Betapa tidak, saya yang jarang banget masuk dapur karena kelelahan setelah bekerja, jadi punya kesempatan membuat makanan favorit hehehe

Tak dapat dipungkiri bahwa pandemi COVID-19 ini membuat para mama (ibu-red) jadi lebih sering masak di rumah, dan tentunya masak jenis makanan yang sama selama beberapa waktu bakal bikin keluarga merasa bosan. Tapi ngulik resep di Google atau Youtube pastinya cukup banyak menyita waktu, dan enggak menutup kemungkinan jika para Mama justru menemukan resep yang salah.

Tapi Mama enggak usah khawatir, karena Kursus Masak Online Chefmama datang sebagai solusi belajar daring yang mudah dan menyenangkan. Hadir sebagai situs yang diciptakan bagi para Mama agar dapat menyajikan aneka resep masakan Internasional seperti Korean Fried Chicken, Gourmet UK Steak, Thai Dessert dan banyak makanan lainya. Diajarkan langsung oleh Chef Internasional melalui video course yang dapat diputar kapanpun dan dimanapun. Selain itu Chefmama juga bekerja sama dengan para chef berpengalaman yang pernah atau sedang bekerja di hotel bintang 5, restoran Michelin Star, maupun perusahanan makanan dan minuman di seluruh penjuru dunia.

Apa aja sih keuntungan Kursus Masak Online Chefmama?

Video kursus dapat diputar dimanapun dan kapanpun

Mama enggak perlu khawatir ketinggalan materi kursus karena kesibukan di rumah, karena Kursus Masak Online Chefmama dilakukan secara online dengan video yang dapat diputar kapanpun dan dimanapun.

2.     Biaya Terjangkau

Hanya dengan biaya kurang dari seratus ribu rupiah, Mama sudah bisa belajar langsung dari chef internasional, lho. Dari aneka minuman hingga berbagai makanan internasional bisa Mama pelajari disini.

3.     Chef Berpengalaman

Chefmama menghadirkan para chef berpengalaman yang tentunya enggak perlu diragukan. Menyajikan makanan dan minuman ala restoran hotel bintang 5 atau Michelin Star pasti bikin keluarga makin sayang sama Mama.

4.     Potongan Harga

Jangan lewatkan diskon menarik senilai Rp 50.000 bagi Mama yang mengambil 3 kelas Kursus Masak Online Chefmama.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk, segera daftar Kursus Masak Online Chefmama dengan menghubungi nomor 0819-4636-3928 atau email ke chefmama.class@gmail.com dan hadirkan senyum keluarga sambil menyantap sajian istimewa penuh cinta di meja makan.

2 komentar

  1. wah ini kesempatan untuk para Mama untuk nambah kegiatan, bisa nambah skill masak secara premium ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Mas. Bukan hanya buat para mama tapi juga para papa dan tante hehehe

      Hapus