Liburan? Pilih Hunian Nyaman Dulu Yuk

 

Haloo.. apa kabar, Gaess?

Semoga masih sehat terus ya. Aamiin,

Enggak terasa udah pertengahan tahun aja nih. Biasanya saat-saat seperti ini, udah mulai kepikiran untuk menyusun rencana liburan. Ya walau tujuannya enggak jauh-jauh amat, seperti Puncak atau Bandung. Dua-tiga hari, rasanya cukup untuk istirahat dan melepas rutinitas kerja supaya segar saat kembali beraktivitas. Kumpul-kumpul santai bareng keluarga di tempat wisata pastinya asik banget kan?

Selain libur tengah semester, pergantian tahun ajar, libur akhir tahun atau hari raya, sering kali menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan membangun hubungan agar lebih erat. Acara kumpul-kumpul ini pastinya akan lebih asik kalau diisi sama kegiatan bareng, misalnya pesta barbeque dan perlombaan ringan yang bisa bikin ikatan keluarga jadi lebih erat. Bukan cuma duduk-duduk rumpi doang.

Nah biasanya nih untuk menyiasati pengeluaran soal akomodasi, memilih sewa hunian selama liburan keluarga juga perlu diperhitungkan. Apalagi kalau kamu punya keluarga besar yang jumlah anggotanya lumayan banyak, wah jangan sampai liburan malah nguras tabungan. Nanti bukannya happy, malah keki xixixi


Pulang liburan, koq dompet malah tipis menyedihkan kayak lembar kertas struk alfamart hehehe

Jadi alih-alih menyewa kamar hotel, memilih sewa villa sebagai hunian liburan, nampaknya bisa menjadi salah satu pilihan yang bijak. Selain mendapat fasilitas yang cukup lengkap, seperti jumlah kamar yang banyak dan area bermain yang luas, lokasi villa yang dekat dengan tempat wisata juga bisa jadi pilihan yang menarik. Apalagi kalau ditambah dengan fasilitas kolam renang atau rumah pohon, wah makin seru lagi tuh. Selain itu, memilih untuk sewa villa juga membuatmu mendapat estimasi harga sewa yang lebih hemat jika dibandingkan dengan memesan kamar hotel.

Mengapa memilih sewa villa?

Ada beberapa alasan mengapa banyak orang akhirnya memilih untuk menyewa villa dibanding menyewa kamar hotel, misalnya:
1. Privasi lebih terjamin;
2. Perhitungan biaya yang lebih murah (ekonomis);
3. Suasana lebih nyaman seperti di rumah sendiri;
4. Terdapat fasilitas pendukung yang menarik;
5. Dapat digunakan untuk rombongan berjumlah banyak.

Nah untuk memudahkanmu mendapat informasi mengenai hunian sewa villa impian nan nyaman, situs  sewa-villa.com bisa jadi solusi lengkap, cepat, mudah, dan akurat, untuk mencari villa idaman dalam waktu yang lebih singkat. Ada banyak banget hunian di lokasi liburan pilihan yang bisa kamu temukan di sewa-villa.com.



Kenapa harus sewa villa di sewa-villa.com?

Emang sih banyak banget informasi mengenai sewa villa yang beredar diinternet, tapi kamu yakin terpercaya enggak? Jangan-jangan informasinya enggak update? Jangan-jangan penipuan? Atau informasi yang diberikan enggak sesuai? Pastinya males banget kan? 

Coba deh bayangin, udah jauh-jauh ke sana, eh ternyata kondisi villa enggak sesuai sama foto yang diberikan, dan akhirnya kamu harus cari villa lagi. Buang-buang waktu dan tenaga kan? Niat liburan malah jengkel nahan kesel hiiiii

Jadi dari pada enggak yakin sama villa yang ditawarkan, mending pilih yang pasti-pasti aja deh. Buat liburan koq coba-coba?

Keuntungan sewa villa di sewa-villa.com:
1. Menyediakan informasi sewa villa di 23 lokasi tujuan wisata;
2. Informasi mendetail untuk setiap unit villa yang disewakan seperti foto, fasilitas, harga sewa, dan juga contact person;
3. Tersedia banyak pilihan villa dengan beragam harga dan fasilitas menarik, seperti kolam renang, rumah pohon, ruang billiard, bahkan tempat karaoke pribadi;
4. Terdapat Facebook grup untuk mendapatkan informasi sewa villa yang lebih cepat; dan
5. Dekat dengan lokasi wisata.

Nah untuk kamu yang tinggal di Jakarta dan enggak mau liburan jauh-jauh dari ibukota, sewa villa puncak bisa jadi salah satu pilihan liburan yang OK buat melepaskan penat dan menyegarkan pikiran sejenak dari aktivitas rutin harianmu. Supaya bisa kembali semangat buat menaklukan segala tantangan di tempat kerja.


Gimana, udah makin ngiler kan pengen liburan?

Yuk berkemas. Cus liburan!

Tidak ada komentar