INTIP FACE WASH SOMETHINC PALING LARIS

Berjibaku dengan rutinitas harian yang padat, mengharuskan kita untuk selalu dapat tampil prima. Maka sangat penting bagi kita memastikan agar diri selalu berpenampilan rapi dan bersih. Karena dengan menjaga penampilan yang rapi dan bersih, bisa menjaga semangat beraktivitas tetap tinggi loh.

Namun memang akibat rutinitas harian yang padat, tak jarang membuat kita terlihat lelah dan kusam. Apalagi kalau sudah bertemu cuaca yang panas dan jalanan berdebu, aduh otomatis bikin mood turun.

Untuk menjaga agar mood tetap baik dan penampilan yang rapi, salah satu caranya adalah dengan melakukan perawatan diri dan memilih produk perawatan yang tepat. Setelah selesai beraktivitas, pastikan untuk segera bersih-bersih. Jangan biarkan debu dan kotoran menempel terlalu lama pada tubuh. Dijamin deh setelah bersih-bersih, penampilan baik, mood pasti bakal naik lagi.

Bersih-bersih tubuh termasuk juga membasuh wajah, sebagai salah satu bagian tubuh yang paling mudah terpapar panas matahari, debu, dan kotoran. Untuk itulah penting juga memiliki produk perawatan wajah yang dapat memenuhi kebutuhanmu dalam menjaga penampilan. Dan salah satu produk utama dalam merawat wajah dimulai dengan memilih produk sabun pencuci wajah yang baik.

Sabun pencuci wajah atau face wash berfungsi untuk membersihkan muka atau tepatnya mengangkat sel-sel kulit mati, membersihkan debu, kotoran, serta mencegah timbulnya jerawat. Nah salah satu face wash yang kini menjadi andalan bagi sebagian besar konsumen adalah Face Wash Somethinc. Melihat banyaknya produk sejenis yang beredar di pasaran, penasaran enggak sih sama varian apa yang jadi juara di hati dan kenapa ia begitu diminati konsumen?

Simak yuk

Low pH Gentle Jelly Cleanser

Seperti namanya, face wash Somethinc yang satu ini memiliki tekstur jelly dan telah diformulasikan oleh Japanese Mugwort dan Tea Tree. Kandungan yang ada di dalam produk Face Wash somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser beragam manfaat, diantaranya:

Japanese Mugwort adalah kandungan yang anti inflamasi dan tinggi akan antioksidan. Sehingga dapat membuat kulit wajah menjadi terlihat awet muda.

Tea tree yang berguna untuk melawat bakteri timbulnya jerawat dan jamur di kulit wajah. Dengan begitu, kandungan ini dapat membantu kamu dalam mengurangi jerawat di kulit wajah. 

Centella asiatica yang berguna untuk menjaa kulit dari iritasi ringan, kelembaban dan elastisitasnya.

Calendula extract merupakan kandungan yang berguna untuk menenangkan kulit dan dapat melembabkan kulit. Sehingga mencegah kulit kering. 

Peppermint yang berguna bisa mencegah jerawat, hiperpigmentasi serta menunda penuaan. 

Low pH Gentle Jelly Cleanser telah teruji secara klinis dapat menyeimbangkan pH kulit tanpa harus membuat kulit kering, tertarik maupun merusak barrier kulit. Selain itu, sabun pembersih wajah ini juga cocok untuk kulit sensitif karena non-iritation formula. 

Terdapat dua ukuran yang dapat kamu pilih yakni 100 ml dengan harga Rp 99.000 dan 15 ml dengan harga Rp 39.000. Teksturnya pun sangat unik dan ringan. Tertarik ingin mencoba?


Acnedot Treatment Low pH Cleanser


Varian face wash Somethinc selanjutnya adalah Acnedot Treatment Low pH Cleanser. Sama seperti Gentle Jelly Cleanser, varian produk face wash Acnedot Treatment Low pH Cleanser juga memiliki kandungan low pH.

Low pH yang dimaksud yaitu memiliki pH rendah berkisar antara pH 4,2 – 5,6. Ph yang rendah tentunya memiliki manfaat seperti menghindari iritasi bagi kulit kering yang jika tidak dibersihkan, maka akan menimbulkan jerawat. 

Produk ini telah diformulasikan 5x Acne Combat Power yakni Succinic Acid, Folic Acid, Sea Buckthorn, Hydrolyzed Algin, dan 65 Korean Green Tea. Adapun kegunaannya sebagai berikut:

Succinic Acid berguna untuk memperbaiki tampilan pori-pori, mengurangi komedo dan minyak berlebih.

Folic Acid berguna untuk menghambat pertumbuhan jerawat di kulit wajah.

Sea Buckthorn adalah kandungan Vitamin C dan antoksidan yang berguna untuk mengendalikan sebum. 

Hydrolyzed Algen berguna untuk menenangkan kulit dan mengurangi kemerahan pada jerawat meradang.

65% Korean Green Tea yang berperan sebagai antioksidan powerful. Bahan aktif ini juga bekerja sebagai anti bakteri dan menenangkan radang.


Selain kelima bahan di atas, produk face wash Somethinc Acnedot Treatment Low pH Cleanser
juga mengandung Minyak Daun Melalueca Alternifolia yang telah terbukti efektif untuk membunuh bakteri, virus, jamur tertentu, serta berkhasiat untuk mengurangi pertumbuhan jerawat. 

Face wash Somethinc Acnedot Treatment Low pH Cleanser juga mengandung non stripping dan non drying serta dilengkapi dengan Tea Tree sebagai antibakteri untuk melawan jerawat dan Trehalose. Formula ini berguna untuk menjaga kulit supaya tetap lembab. 

Dengan teksturnya yang lembut dan mudah dibaurkan, face was Somethinc menjadikan kulit wajahmu tampil lebih bersih, halus dan bebas kilap. Untuk hasil maksimal, gunakan face wash Somethinc, dua kali dalam sehari yakni pagi dan malam hari. Namun kamu dapat menyesuaikan penggunaan sesuai kebutuhan. 

Tidak ada komentar