Vitalis Perfumed Body Wash : Mood Booster yang Bikin Rileks



Berkeringat kadang bikin saya ngerasa enggak nyaman saat berada di ruang publik, misalnya seperti di kantor atau angkutan umum. Khawatir kalau bau badan akan mengganggu kedamaian orang-orang sekitar. Tapi ya mau gimana lagi, namanya juga keringat, enggak bisa dong ditahan buat keluar seperti muter air kran hehehe

Tapi kekhawatiran saya ternyata enggak dialami oleh sebagian orang lain. Mencium bau tak sedap di angkutan umum commuter line adalah keniscayaan yang tak dapat dipungkiri. Dan iya jujur aja sebagai anker (anak kereta - pengguna rutin kereta), hal itu enggak cuma bikin pusing, kesal, sekaligus bikin mood berantakan huhuhu



Beruntungnya setelah pulang ke rumah, istirahat dan mandi, mood yang tadinya hancur bisa utuh kembali.

Lho, koq bisa?

Mau tahu rahasianya? 😗

Siapa sangka rutinitas mandi setelah beraktifitas yang kadang pengen di-skip dan langsung tidur aja, malah jadi saat yang amat sangat ditunggu-tunggu. Menikmati wewangian paripurna dari Vitalis body wash layaknya #MandiKeharuman bener-bener bikin badan jadi rileks. Vitalis Perfumed Body Wash bukan cuma sekadar sabun kecantikan sebagaimana produk sejenis, namun dapat memberikan sensasi harum yang glamor dan awet.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah body wash dengan “superior parfum” dan kandungan skin benefit yang baik serta disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. Memberikan pengalaman mandi parfum yang tidak pernah dialami sebelumnya.

Ada tiga (3) varian Vitalis Perfumed Body Wash yang akan bikin kamu jatuh cinta sejak pemakaian pertama, yaitu White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty.

White Glow Skin Brightening


Varian dalam botol berwarna pink ini membuat kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut, karena diperkaya ekstrak Licorice dan susu yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih dan cerah bersinar. Menggunakan parfum top note  dengan aroma buah dari manisnya Cherry & Raspberry, paduan Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, serta kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.

Fresh Dazzle Skin Refreshing


Adalah varian yang memberikan sensasi kulit terasa segar, halus  dan lembut. Parfum yang digunakan untuk varian ini merupakan campuran segarnya wangi Bergamot, Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, serta Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidan dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

Soft Beauty Skin Nourishing


Memberikan sensasi kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya merupakan perpaduan antara wangi segar Fruity Aldehydic, Rose & Violet yang feminine, serta manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty dalam kemasan berwarna ungu ini diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu agar tetap terasa kenyal halus dan  lembut.


Dari ketiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash di atas, saya paling suka wangi segarnya "Si Botol Hijau" Fresh Dazzle Skin Refreshing. Sampe enggak sadar jadi sering cium-cium kulit sendiri lho. Dan ternyata body wash kesukaan saya itu sama dengan pilihan beauty vlogger Suhay Salim yang lucu itu hehehe
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, membantu wanita Indonesia semakin percaya diri dan bersemangat dalam  mewujudkan mimpinya.
Vitalis, Pancarkan pesonamu,  Raih bintangmu!

43 komentar

  1. Cocok buat istri dirumah nich, secara bukan cuma sekadar sabun kecantikan sebagaimana produk yang sejenis, taoi juga memberikan sensasi harum yang glamor dan awet.

    TFS kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieee Bang Lius. Batuk atuh beliin ketiga variannya buat kakak kita di rumah. Hehehe

      Hapus
    2. ihiyyy makin cinta deh sama abang yang perhatian sama istri xixixi

      Hapus
  2. Fresh Dazel yang sensasi kulit terasa segar, halus dan lembu kayaknya emang bikin kita refresh ya Mba Mo. Saya tertarik nih nyobain si ijo cyan. Hehehe. Varian lainnya juga kece tuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan lupa cek promonya di minimarket terdekat mba hehehe

      Hapus
  3. saya lebih suka yg harumnya bikin seger. layak coba nih. tapi kok botolnya kayak sabun cuci baju ya? kwkwkwkwwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahh pasti inget sama botol pewangi pakaian ya heheheh.. berarti botol hijau cocok buat mbak

      Hapus
  4. penasaran sama keharumannya, selama ini kenal parfum vitalis dengan aneka jenis keharuman yang saya suka. Sepertinya saya bakal suka juga sama sabun mandinya ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener. sejak masih sekolah saya koleksi parfum vitalis, makanya senneng banget waktu mereka rilis body wash ini

      Hapus
  5. Kalo udah pake vitalis percaya deh, awet banget wanginya mulai dari parfum sampe sabun mandinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul betul betul.. vitalis ni enak banget wanginya

      Hapus
  6. saya punya pacar, kdang minyak wangi saya abis saya minta punya pacar saya kebetulan vitalis rasa Fresh Drazle.. wangi banget

    BalasHapus
  7. Ada engga ya yang botol kecil. Biar bisa tarok tas gitu. Sewaktu-waktu ingin tetap wangi, langsung semprot. Pilih wangi apa yaaa?...

    BalasHapus
  8. Saya sudah coba yang warna ungu. Beh, haruuummm bener. Percaya deh klo sama vitalis. Parfumenya ja saya suka. Lain kali sata akan coba yang hijau.

    BalasHapus
  9. wahhhh.. ternyata Vitalis banyak variannya.. jadi pengen beli buat isteri.. biar tambah wangi, tapi saya masih bingung pilih yang mana... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua varian punya wangi yang enak, Bang. istri pasti suka heheh

      Hapus
  10. Aku suka banget aromanya vitalis ini
    Beneran berasa mandi parfum deh, tapi gak menyengat. Trus awet pula wanginya, terasa segar sepanjang hari

    BalasHapus
  11. Saya suka yg ungu. Soalnya lebih melembabkan dibanding yg lain. Lebih cocok. Kalau wanginya saya suka semua.

    BalasHapus
  12. Omg, itu nightmare banget mba cium bau gak sedap di kereta commuter. Kan kebersihan itu sebagian dari iman ya. Ga ada salahnya loh menjaga diri paling ga biar ga ganggu orang. Kalo ada yang bau gitu, rasanya pengen kusiram air terus kasih bodywash ini biar wangi semerbak. Kalo wangi kan diri sendiri juga jadi pede.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaha.. lucu mba.. semoga ada spot refill vitalis di stasiun kereta biar semua jadi wangiiiiiii

      Hapus
  13. Sebagian orang,ada yang beberapa menganggap mandi itu hanya rutinitas biasa.
    Padahal kalau sesekali mandi menggunakan Vitalis Body Wash, fikiran terasa rileks.
    Tentu berdampak positif terhadap apa yang akan dilakukan.
    Saya juga mau dong, mandi parfum dengan Vitalis Body Wash

    BalasHapus
  14. Apa pun produknya, biasanya yuni punya kecenderungan tertarik sama yang kemasan berwarna ungu. Baru beralih ke yang lain kalau ternyata aromanya nggak bikin yuni suka. Kalau vitalis body wash ini mungkin kalau pas ke minimarket ntar paling liatnya yang ungu dulu. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh pilihan mba sama dengan pilihan temenku nih.. abis wanginya enak semua sih

      Hapus
  15. Dari keterangan ini, saya akan beli yg ungu, ah... Saya suka paduan wangi rose dan sandal wood. Tapi saya juga suka wangi cherry blossom. Gimana dooong....

    BalasHapus
  16. Ini kalau saya di rumah, trs belanja bulanan, bisa jadi aku minta istri buat beli vitalis ini. Tapi bakalan aku yg sering pakai. hahahah. alesan doang.

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Keponakan saya yang pake ini. Soalnya pernah lihat di kamar mandi kakak ada vitalis body wash kayak gini. Saya ynoba buka, ternyata wanginya enak ya. Kalo mandi pake wewangian begni kayak pake parfum seharian. hihi

    BalasHapus
  19. ini kalau habis pergi seharian lalu mandi dan sabunnya wangi pasti jadi rileks.. jadi penasaran wangi nya gimana ya.. nanti coba ah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk mba segera cek minimarket terdekat.. murah koq harganya

      Hapus
  20. Bau tak sedap sangat menganggu. Hmm..boleh dicoba, secara aku tuh suka wewangian

    BalasHapus
  21. sepertinya produk ini wajib merilis botol isi ulang kemasan saku yag ramah space, karena emang tas saya selain alat kerja, buku dan qur`an isinya ya handuk, sabun, sikat gigi, body lotion, parfum dlsb. Kadang kalo botolnya gedeselain memakan space ya tentunya menambah beban juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saran yg bagus.. semoga Vitalis bisa mempertimbangkannya

      Hapus
  22. Aku blom pernah nyoba.... Habis ini meluncur...

    BalasHapus